Curva Nord Pasang Spanduk untuk Milan Skriniar: Tetaplah di Inter Milan, Anda Adalah Kapten Kami

Curva Nord Pasang Spanduk untuk Milan Skriniar: Tetaplah di Inter Milan, Anda Adalah Kapten Kami

Spanduk Curva Nord yang meminta Milan Skriniar untuk bertahan di Inter Milan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Dalam pertandingan Inter Milan vs Parma, ultras Nerzzurri Curva Nord pasang spanduk untuk Milan Skriniar dengan menuliskan: “Tetaplah di Inter Milan, Anda adalah kapten kami”.

Kontrak Milan Skriniar akan habis bulan Juni 2023 dan belum ada kepastian dalam negoisasi perpanjangan kontraknya bersama Nerzzurri. 

Di bursa transfer Januari ini, Milan Skriniar dapat memulai negosiasi dengan klub lain pergi dengan status bebastransfer, padahal sebelumnya Inter Milan sudah menolak tawaran besar dari PSG.

Inter Milan jelas menginginkan Milan Skriniar bertahan, Marotta juga sabar dengan negoisasi yang kurang berjalan dengan baik, ada kemungkinan bek tangguh ini akan pergi dengan gratis ke Paris.

BACA JUGA:AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

“Kami tidak akan menetapkan tenggat waktu, dinamika ini terjadi di setiap klub. Kami berkonsentrasi dalam periode yang sangat sulit dengan banyak pertandingan dan ingin fokus kami ada di sana,” kata sang CEO kepada Sport Mediaset.

Situasi ini mendapt perhatian dari Ultras Inter Milan, saat Nerazzurri menjamu Parma di Coppa Italia di kandang, Curva Nord menunjukkan dukungan agar sang pemain mau bertahan.

Curva Nord memasang spanduk mendesak Milan Skriniar tetap bersama mereka karena dianggap sebagai 'kapten' di masa depan.

Ultras Inter Milan terlihat mengangkat spanduk lain di pertandingan Coppa Italia melawan Parma yang bertuliskan: 'Tetaplah di Milan, Anda adalah kapten kami.'

BACA JUGA:Paolo Maldini Frustasi Gagal Datangkan 2 Kiper Pengganti Mike Maignan

Milan Skriniar yang terlihat ragu-ragu dan terkesan jual mahal dalam negoisasi perpanjangan kontraknya juga mendapat tanggapan dari pandit Sport Mediaset, Ciccio Graziani.

Ciccio Graziani menganggap tawaran gaji sebesar 6,5 juta euro per tahun sudah lebih dari cukup, dan menyarankan sang pemain melihat apa yang terjadi dengan Frack Kessie di Barcelona.

"6,5 juta terlalu banyak, lihat gol kebobolan Inter, kebobolan 24 gol terlalu banyak saat dia berada di pertahanan,” kata Graziani dikutip dari Sempre Inter.

“Dia kemungkinan besar akan menandatangani kontrak dengan PSG dan hal yang sama akan terjadi padanya seperti Kessie, mengambil risiko tidak bermain. Padahal Skriniar bisa membuat sejarah dengan Nerazzurri sebagai kapten," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber