Paolo Maldini Frustasi Gagal Datangkan 2 Kiper Pengganti Mike Maignan

Paolo Maldini Frustasi Gagal Datangkan 2 Kiper Pengganti Mike Maignan

Paolo Maldini-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Paolo Maldini frustasi gagal datangkan 2 kiper pengganti Mike maignan setelah mendapat penolakan dari PSG dan Atalanta, menurut calciomercato.

Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memberi Stefano Pioli jaminan keamanan di bawah mistar gawang setelah Mike Maignan belum juga pulih dari cedera.

Mike Maignan diperkirakan baru akan kembali ke lapangan pada akhir Februari, AC Milan sudah merekrut Devis Vasquez kiper asal Kolombia. 

Namun, Devis Vasquez tidak diproyeksikan langsung menjadi penjaga gawang utama, sedangkan Tatarusanu belum cukup menyakinkan untuk memberikan jaminan rasa aman seperti kiper Prancis itu.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Persija Berubah, Kick Off Pertandingan Dimajukan, Luis Milla Ajak Bobotoh Jadi Contoh Baik

Sayangnya, belum ada kabar baik dari bursa transfer Januari ini, kemarin AC Milan menerima kabar PSG tidak akan membiarkan Sergio Rico pergi dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Maldini dan Massara juga sudah menghubungi Atalanta untuk mencoba dan memajukan kedatangan Marco Sportiello, tetapi permintaan 5 juta euro mengagalkan permintaan tersebut. 

Sportiello baru akan tiba di Milanello mulai Juli sesuai dengan perjanjian prakontrak yang disepakati.

Situasi diperburuk dengan banyaknya pemain cedera musim ini yang menghambat langkah AC Milan untuk mempertahankan scudetto.

BACA JUGA:Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Ditambah pembelian pemain baru di musim panas lalu belum menghasilkan kontribusi yang cukup bagi Stefano Pioli.

AC Milan menghabiskan dana sekitar 100 juta euro musim panas lalu untuk mendatangkan Charles De Ketelaere , Divock Origi, Yacine Adli dan Aster Vranckx.

Kontribusi pemain baru sejauh ini sangat minim, jarang mendapatkan kesempatan bermain karena gagal menembus skuad inti yang ada.

Terbaru, Aster Vranckx malah menjadi penyebab AC Milan kehilangan tiga angka saat melawan AS Roma karena melakukan pelanggaran tidak perlu terhadap Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber