Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tasik Aman? Laka Lantas Tercatat Hanya Satu Kejadian

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tasik Aman? Laka Lantas Tercatat Hanya Satu Kejadian

Anggota Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya masih melakukan pengaman di pusat Kota Kabupaten Tasikmalaya Selasa 03 Januari 2022.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya mencatat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tasik aman. Selain tidak terjadi gangguan kambtimas, angka kecelakaan lalu lintas sangat minim yakni tercatat hanya satu kejadian.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengungkapkan, selam perayaan natal dan tahun baru 2023 di Kabupaten Tasikmalaya aman. 

"Secara keseluruhan jalanya perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Tasikmalaya berjalan normal," kata dia saat ditemui di kantornya, Selasa 03 Januari 2022.

Termasuk arus lalu lintas lancar tidak terkendala. Untuk laka lantas sendiri dari data Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya, tercatat hanya terjadi satu kecelakaan di Jalan Raya Cintawana.

BACA JUGA:Wah, 10 Ton Sampah Organik per Hari Berkurang? Pemkot Punya Cara Pengendalian Sampah di Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Klinik BTH Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Dokter Jaga Tetap, Ini Kriterianya

Korban merupakan pemotor dengan kondisi luka ringan. "Kecelakaan juga minim, satu aja dekat RSUD SMC, itupun korbannya luka ringan," katanya.

Diketahui bahwa operasi lilin dilaksankan pihak kepolisian mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai tanggal 02 Januari 2023. 

"Kemarin telah selesai giat operasinya, meskipun saat ini anggota masih tetap disiagakan di tempat-tempat wisata, karena memang masih berpotensi membeludaknya pengunjung, khususnya di Tasikmalaya Selatan," kata Suhardi.

Tidak hanya pada pengamanan, dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas, Polres Tasikmalaya juga melakukan pemberantasan penyakit masyarakat juga menekan  peredaran miras selama perayaan Natal dan Tahun baru 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: