Salernitana vs AC Milan: Rebic dan Origi Absen, Pioli Harus Memainkan Oliver Giroud

Salernitana vs AC Milan: Rebic dan Origi Absen, Pioli Harus Memainkan Oliver Giroud

Stefano Pioli--Twitter

RADARTASIK.COM- Jelang laga Salernitana vs AC Milan, stefano Pioli harus memainkan Oliver Giroud karena Ante Rebic dan Origi kembali absen.

Badai cedera kembali menghampiri skuad AC Milan, kabar terbaru menyebut Ante Rebic menderita cedera baru usai kalah dalam laga persahabatan menghadapi PSV.

AC Milan menghadapi krisis penyerang saat bertandang ke Salernitana dalam laga pembuka Serie A, solusi yang tersedia membuat Stefano Pioli harus harus memainkan Oliver Giroud sebagai pemain pengganti.

Langkah lainnya adalah memainkan penyerang muda Marko Lazetic sejak awal, atau memainkan Charles De Ketelaere sebagai penyerang tengah. 

BACA JUGA:Depo SS Bangunan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Customer Service, Lulusan SMA Bisa Ikutan Melamar

Gazzetta dello Sport memberi saran untuk memaksakan memainkan Giroud dengan segala cara setelah mencetak 4 gol di Piala Dunia Qatar.

Langkah yang didukung oleh pelatih Italia, Roberto Mancini karena menganalisa AC Milan bermain lebih baik saat Giroud tampil. 

"Giroud bermain bagus dan membuat tim bermain dengan baik, jika dia punya masalah, itu tidak akan mudah. Bahkan Origi  bisa ganti menggantikannya,” kata Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

AC Milan menghadapi jadwal yang sangat padat sepanjang Januari, badai cedera menciptakan masalah bagi Pioli untuk memangkas jarak 8 poin dari pemimpin klaseman Napoli.

BACA JUGA:PT Sinbad Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Sales Supervisor, Penempatan di Tasikmalaya

Rossoneri akan melakukan perjalanan tandang ke Salernitana pada 4 Januari,  kemudian menjamu AS Roma di San Siro tanggal 8 Januari.

Setelah itu AC Milan melakoni dua laga tandang yang sulit, melawan Lecce (14 Januari) dan bertemu Lazio (24 Januari).

Tanpa kiper utama Mike Maignan, Rossoneri kemungkinan akan memainkan Tatarusanu sebagai penjaga gawang.

Calabria kembali menjadi bek kanan, dengan Theo di kiri, mengapit dua bek tengah Kalulu dan Tomori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: