2023, PDIP Umumkan Capres, Hasto Kristiyanto Sebutkan 3 Bocorannya

2023, PDIP Umumkan Capres, Hasto Kristiyanto Sebutkan 3 Bocorannya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas kepulangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani ke Jakarta di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.-pemprov Jateng-pemprov Jateng--

BACA JUGA: Soal Pensiun Dini Massal PNS, Menpan RB Bilang Begini, Revisi UU ASN Masuk Prolegnas 2023

Selain itu, PDIP ingin Jokowi menemukan suksesor kepemimpinan pada 2024 yang seirama dengan cita-cita pendahulu seperti Presiden Pertama RI Soekarno dan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

"Hal yang positif akan diperkuat, dilanjutkan, sementara hal yang kurang akan menjadi bagian dari evaluasi kritis partai," ujar Hasto Kristiyanto.

PDIP sudah siap mengikuti seluruh tahapan Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan tiga kali berturut-turut.

"Rekrutmen caleg dari tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota telah menjaring 27.802 bakal caleg. Seluruh bakal caleg telah mengikuti psikotes dan Sekolah Partai Anti-Korupsi bekerja sama dengan KPK," papar Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA: Persib Datangkan Pemain Baru Januari 2023? Magis Luis Milla Harus Dijaga, Jangan Sampai Padam Sebelum Juara

Konsolidasi partai terus dilakukan dan semakin hari elektabilitas partai kian meningkat dengan persiapan matang sehingga di momentum yang tepat, Megawati akan mengumumkan calon presiden yang akan diusung partai pada 2023. 

"Konsolidasi yang dilakukan menyeluruh, tingginya elektabilitas partai, dan persiapan yang matang akan memperkuat optimisme partai sehingga ketika Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat pada tahun 2023 untuk mengumumkan calon presiden yang akan diusung PDI Perjuangan," ujar Hasto Kristiyanto. (fin)

Berita ini telah tayang di fin.co.id dengan judul: Hasto Bocorkan Sosok Capres PDI Perjuangan dan Kapan Diumumkan oleh Megawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id