Paolo Di Canio Ungkapkan Rahasia Penampilan Apik Christian Pulisic di AC Milan Dibandingkan di Chelsea

Paolo Di Canio Ungkapkan Rahasia Penampilan Apik Christian Pulisic di AC Milan Dibandingkan di Chelsea

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Paolo Di Canio mengungkapkan rahasia Penampilan Apik Christian Pulisic di AC Milan dibandingkan di Chelsea

Christian Pulisic saat ini sedang dalam performa terbaiknya sejak melakukan transfer senilai €20 juta ke San Siro selama musim panas, dengan mencatat 12 gol dan delapan assist dalam 39 pertandingan kompetitif bersama AC Milan. 

Saat menjadi bintang tamu di Sky Sport, Di Canio menyatakan bahwa Pulisic bisa tampil lebih baik di Italia karena konsistensi dan minimnya cedera yang mempengaruhi performanya. 

Meskipun Pulisic mengalami beberapa masalah otot di AC Milan, namun cederanya saat masih berseragam Chelsea, termasuk keseleo pergelangan kaki dan cedera lutut, jauh lebih parah dan berdampak pada menit bermain yang didapatnya. 

BACA JUGA:KH Atam Rustam Terus Dapat Dukungan Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Ini Profil Lengkapnya

Terakhir Di Canio memuji kecepatan, kontrol bola, dan kemampuan berpikir cepat Pulisic, serta menyoroti kemampuannya untuk membuat perbedaan dalam pertandingan.

“Pulisic memiliki banyak pengalaman dan telah meraih kemenangan dalam kariernya," kata Di Canio dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain yang cepat, mengontrol bola dengan baik, berpikir cepat, dan bisa tampil lebih baik lagi di Italia,” ujarnya. 

“Alasannya adalah dia tidak mengalami cedera yang memperlambatnya, sehingga dia menemukan konsistensi,” terang Di Canio. 

BACA JUGA:Saran Victor Igbonefo untuk Skuad Persib agar Mulus Hadapi 5 Laga Sisa Patut Dicoba Bojan Hodak

“Dia adalah pemain yang membuat perbedaan: sebagai pemain sayap, dia bisa menyerang ke dalam, dia bisa melakukan kombinasi,” paparnya.

“Bahkan dalam pertandingan terakhir, dia bahkan berlari untuk mencapai tap-in (mencetak gol dengan mudah dari jarak dekat) setelah jarak 50 meter,” pujinya. 

"Kaki-kaki yang segar itu adalah elemen penting bagi penampilannya saat ini," pungkas Di Canio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia