Heboh, Detik-detik Minibus Seruduk Motor di Mangkubumi, Videonya Menyebar di Jagad Maya

Heboh, Detik-detik Minibus Seruduk Motor di Mangkubumi, Videonya Menyebar di Jagad Maya

Tangkapan layar ponsel minibus sebelum bertabrakan dengan Honda Beat di Jalan AH Nasution, Mangkubumi, kemarin Minggu 25 Desember 2022.-screenshot-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMJagad maya warga Kota Tasikmalaya semalam 25 Desember 2022, heboh dengan beredarnya video rekaman berdurasi 9 detik yang menayangkan kecelakaan lalu lintas sebuah minibus seruduk motor di Mangkubumi.

Dalam video yang menyebar di media sosial itu terekam sebuah mobil minibus warna hitam hendak menyalip mobil di depannya. Namun dari arah berlawanan melaju sebuah motor. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas itu.

Detik-detik minibus seruduk motor itu terjadi di Jalan AH Nasution, Kampung Cibanjaran, Kecamatan Mangkubumi. Berdasarkan video tersebut kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Misteri Danau Merah Rimba Candi di Sumatera Selatan, Airnya Berwarna Merah Darah, Seperti Apa Legendanya?

Berdasarkan data yang diperoleh Unit Gakkum, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Honda Beat bernopol T 5157 HH yang dikendarai Riana Siti (26), ibu rumah tangga warga Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Mangkubumi. 

Sedangkan mobil minibus Daihatsu Xenia bernopol B 2208 KBI dikemudikan Iyang Rusli (45), warga Kecamatan Bantargebang, Kabupaten Bekasi.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

"Ya benar kemarin ada kecelakaan tersebut. Korbannya 1 orang mengalami luka ringan. Kerugian materi Rp700 ribu," katanya, Senin 26 Desember 2022.

Detik-detik minibus seruduk motor di Mangkubumi, terang dia, saat di tempat kejadian mobil Xenia mendahului kendaraan di depannya. Mobil Xenia tersebut melaju dari arah Cipari menuju arah Cikunir atau menuju arah Singaparna. 

BACA JUGA:Cuci Gudang, Inter Milan Akan Depak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz

Dalam waktu bersamaan, motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan datang dan tabrakan tak terhindarkan.

"Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, sepeda motor dan kendaraan minibus mengalami kerusakan ringan dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: