Cuci Gudang, Inter Milan Akan Depak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz

Cuci Gudang, Inter Milan Akan Depak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz

Samir Handanovic akan menjadi salah satu pemain yang di depak Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram Samir Handanovic-

RADARTASIK.COM - Inter Milan akan depak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz pada bulan Juni tahun depan untuk memberi ruang pemain baru.

Bek Belanda Stefan de Vrij, bek sayap Dalbert, dan penjaga gawang Samir Handanovic dan Alex Cordaz sepertinya masuk program cuci gudang Inter Milan dan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Menurut surat kabar Corriere della Sera, ada delapan pemain Nerazzurri yang kontraknya habis di musim panas, Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz menjadi pemain paling potensial tidak akan diperpanjang kontraknya.

Sedangkan Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Matteo Darmian, dan Edin Dzeko masih dibutuhkan dan akan diupayakan  diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan.

BACA JUGA:Persib Belanja Full Back Kiri Baru Januari 2023, Luis Milla Akan Rombak Sisi Kiri Pertahanan Persib

Sedangkan nasib Hakan Calhanoglu akan menemui kejelasan pada bulan Januari saat Inter Milan akan mulai melakukan negoisasi pertama perpanjangan kontraknya dengan agen sang pemain Turki ini .

Nerazzurri dilaporkan tidak ragu ingin perpanjang kontrak Hakan Calhanoglu yang habis bulan Juni 2024, menurut laporan FCInterNews.

Hakan Calhanoglu bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak tiga tahun dari AC Milan tahun 2021 dan Nerazzurri memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2025.

Penampilan apik mantan gelandang AC Milan ini membuatnya menjadi pemain vital di lini tengah bersama Brozovic dan Barella, Hakan Calhanoglu juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan saat Brozovic absen karena cedera.

BACA JUGA:3 Pemain Depan Incaran Paolo Maldini Jika Leo Hengkang dari AC Milan: Okafor, Jonathan David dan Kolo Muani

Fleksibiltas Hakan Calhanoglu di lini tenagh membuat Inter Milan tak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2026.

Rencananya, Inter Milan akan duduk bersama dengan Gordon Stipic, agen pemain Turki ini di bulan Januari.

Paruh kedua musim ini, Inter Milan juga siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu serta Brozovic di lini tengah tiru kesuksesan Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia berhasil mencapai semi final Piala Dunia mengandalkan Brozovic sebagai gelandang bertahan diapit Matteo Kovacic dan Luka Modric di kedua sisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: