Rafael Leao Bertahan di AC Milan? Stefano Pioli Bisa Mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic Segera

Rafael Leao Bertahan di AC Milan? Stefano Pioli Bisa Mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic Segera

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

“Para pemain datang dari tempat yang berbeda di dunia, mereka memiliki budaya yang berbeda, tetapi telah menemukan cara untuk bersama dengan baik,” ulas Stefano Pioli.

“Rafa bahagia dan tenteram, dan dia telah berkembang dengan luar biasa, tetapi dia harus banyak bekerja, dia bisa memiliki kualitas dan intensitas yang lebih,” ungkap Stefano Pioli.

BACA JUGA: Tanggapan Pioli untuk Olivier Giroud Saat Kembali ke AC Milan Setelah Kalah di Final Piala Dunia

BACA JUGA: AC Milan Incar 3 Penyerang Baru Sekaligus, Paulo Maldini Langsung Gerak, AC Milan Dapat Uang Kaget dari FIFA

“Jelas, dia harus melakukannya dengan kami, karena dia sudah mengetahui semua situasi, yang bisa sangat membantu,” tegas Pioli.

Rafael Leao Jadi Rebutan Banyak Klub Eropa

Saat ini Rafael Leao jadi rebutan banyak klub Eropa setelah dinobatkan jadi pemain terbaik Serie A tahun 2022 dalam acara Gran Gala del Calcio di kota Milan bulan Oktober lalu.

AC Milan mendominasi penghargaan setelah memenangkan Scudetto, termasuk gelar klub terbaik, pelatih terbaik dan dilengkapi oleh Rafael Leao sebagai pemain terbaik Serie A 2022.

BACA JUGA: Penyerang Napoli Takut AC Milan Gagalkan Target Scudetto di Serie A

“Saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya, itu adalah mimpi saya untuk memenangkan trofi di depan mereka, saya sangat senang,” ucap Rafael Leao.

“Ketika saya datang ke sini, pada dasarnya saya masih anak-anak, mungkin saya tidak mengerti seberapa besar Milan dan saya tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti orang dewasa, tetapi Pioli sangat penting bagi saya, dia membuat saya menjadi pemain penting,” lanjut Rafael Leao.

Stefano Pioli Bisa Mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic Segera

Memasuki paruh kedua musim ini, Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic segera kembali dan siap jadi andalan AC Milan di lini depan.

BACA JUGA: AC Milan Incar 3 Bintang Chelsea Sekaligus, Paolo Maldini Punya Tugas Berat Memagari Rafael Leao

Zlatan Ibrahimovic menjalani operasi lutut pada bulan Mei dan diperkirakan akan kembali merumput di awal bulan Januari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: