Rafael Leao Bertahan di AC Milan? Stefano Pioli Bisa Mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic Segera

Rafael Leao Bertahan di AC Milan? Stefano Pioli Bisa Mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic Segera

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Kemungkinan terbaik, Zlatan Ibrahimovic akan bermain dari bangku cadangan saat melawan Salernitana tanggal 4 Januari 2023.

Dengan demikian, jika Rafael Leao bertahan di AC Milan, maka Stefano Pioli bisa mainkan Rafael Leao dengan Zlatan Ibrahimovic segera awal Januari 2023.

Stefano Pioli jelas sangat berharap Zlatan Ibrahimovic pulih lebih cepat dari cedera lututnya, saat ini AC Milan krisis penyerang dan tinggal menyisakan Ante Rebic di lini depan.

BACA JUGA: Terharu, Pele Teringat Maradona, Ditaksir Real Madrid, Enzo Fernandez Masa Depan Timnas Argentina

“Mudah-mudahan, dia akan segera kembali,” kata Stefano Pioli.

“Dia bangun di pagi hari, mengetahui dia harus memberikan segalanya untuk mendapatkan yang terbaik. Ketika dia fokus pada sesuatu, dia memberikan segalanya untuk mencapai targetnya,” pujinya.

“Saya pikir dia memiliki kecerdasan yang superior dan dia mampu beradaptasi dengan situasi yang belum pernah dia alami sebelumnya,” lanjut Stefano Pioli.

“Ketika Zlatan tiba Januari 2020, tidak ada yang mengira AC Milan bisa memenangkan gelar, dia cukup pintar untuk memahami kapan harus turun tangan, terkadang bersikap keras dan terkadang dengan simpati, kapan bisa membantu rekan satu timnya,” terangnya.

“Dia tidak pernah puas dan ini adalah kekuatannya, dia selalu menuntut lebih dari dirinya sendiri dan dengan demikian, dia menginginkan hal yang sama dari orang lain,” jelasnya.

 

AC Milan Akan Menghadapi Tottenham Hotspurs

AC Milan akan menghadapi Tottenham Hotspurs asuhan Antonio Conte di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari 2023. 

Menjelang laga di babak 16 besar Liga Champions, pesan Stefano Pioli ke Tottenham sangat jelas. Menurutnya “Liga Champions rumah AC Milan”.

“Ini rumah kami, jika Anda melatih Milan, Anda hanya bisa berpikir targetnya adalah menjadi protagonis di Liga Champions,” kata Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport dan Gazzetta.

“Kami akan mengambil langkah tertentu hanya jika kami menaikkan level, jadi ini harus terjadi melawan Tottenham,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: