Penyerang Napoli Takut AC Milan Gagalkan Target Scudetto di Serie A

Penyerang Napoli Takut AC Milan Gagalkan Target Scudetto di Serie A

Giacomo Raspadori -Tangkapan Layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM -  Giacomo Raspadori, penyerang Napoli takut AC Milan gagalkan target scudetto timnya di Serie A walaupun unggul delapan poin saat ini.

Serie A akan dilanjutkan pada 4 Januari, dan AC Milan kemungkinan akan memperkecil jarak dengan Napoli karena akan menghadapi tim kecil, Salernitana.

Memasuki paruh kedua di Serie A, Rossoneri harus melakoni setiap pertandingan seperti final untuk merebut scudetto.

Berbicara kepada Corriere Dello Sport, penyerang Napoli, Giacomo Raspadori mengakui AC Milan adalah ancaman terbesar dalam mengejar trofi.

BACA JUGA:Pesan Stefano Pioli ke Tottenham: Liga Champions Rumah AC Milan

“Ini pasti akan sulit. Milan sepertinya yang paling mampu menakut-nakuti kami, lalu ada juga Juventus yang melakukan comeback,” kata Giacomo Raspadori. 

“Keunggulan delapan poin menempatkan kami pada posisi yang istimewa, selalu lebih baik untuk tetap di depan daripada mengejar, tetapi jelas bahwa kami tidak dapat merasa aman,” lanjutnya.

Januari ini, AC Milan memiliki tugas yang sulit di depan. Apalagi mengingat kemungkinan besar mereka tidak akan mendapat tambahan pemain di bursa transfer.

AC Milan mengakhiri bagian pertama musim di Serie A dengan beberapa bertumbangan karena cedera.

BACA JUGA:Neymar Kolaborasi dengan Bruno di Mobile Legends Bang Bang, Buruan Update Game ML Versi Terbaru

Namun, Pioli yakin mereka akan seperti pemain baru ketika kembali ke lapangan pada tahun 2023.

“Saya sering ditanya tentang jendela transfer Januari, tapi saya pikir rekrutan kami adalah para pemain yang kembali dari cedera,” ucap Stefano Pioli.

“Kami memiliki kualitas dan determinasi untuk bermain di kompetisi yang kami ikuti. Target kami adalah memenangkan sesuatu dan kami memiliki empat kompetisi,” terangnya.

“Saya yakin dengan kualitas para pemain saya, kami adalah tim yang tangguh dan kompetitif untuk memenangkan setiap pertandingan, mengetahui bahwa levelnya telah meningkat,” jelas Pioli dalam wawancara dengan Gazzetta dan Sky Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber