Bento Kopi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 5 Posisi Ini, Penempatan di Kota Tasikmalaya

Bento Kopi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 5 Posisi Ini, Penempatan di Kota Tasikmalaya

Bento Kopi buka lowongan kerja terbaru untuk 5 posisi yang akan di tempat di Bento Kopi Tasikmalaya.--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bento Kopi buka lowongan kerja terbaru untuk posisi 5 posisi yang saat ini tengah dibutuhkan oleh coffee shop tersebut. 

Kelima kandidat atau pelamar yang lolos tersebut nantinya untuk penempatan di Kota Tasikmalaya.

Adapun kelima posisi yang dibutuhkan oleh Bento Kopi tersebut, antara lain: Admin Purchasing (punya laptop),  Server/kasir, Barista, Cook, dan Kebersihan

Sekadar diketahui Bento Kopi merupakan bagian dari Bento Group. Sedangkan Bento Group sendiri adalah perusahaan yang utamanya bergerak di bidang Food & Beverage (FnB). 

BACA JUGA: Kino Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Business Manager Food, Penempatan di Tasikmalaya

Berdiri sejak awal tahun 2012 diawali dengan merintis Bento Kopi, saat ini Bento Group menaungi beberapa brand, yang meliputi: Food & Beverage, Properti, Budidaya, Kecantikan, dan Digital Marketing Agency.

Terkait ekspansi usahanya, Bento Group sedang melakukan ekspansi usaha ke sejumlah kota. Salah satunya di Kota Tasikmalaya dengan akan membuka Bento Kopi di daerah Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dikutip dari akun Instagram @bentogroupkarir pada Sabtu, berikut kualifikasi yang disyaratkan secara umum untuk kelima posisi tersebut. 

Kualifikasi

- Pria/Wanita maks 27 tahun

BACA JUGA: Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Terbaru Admin Operasional dan Crew Resto, Cek Lokasi dan Kualifikasinya di Sini

- Good Attitude

- Pendidikan minimal SMA sederajat

- Berpenampilan menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: