Zlatan Ibrahimovic Akan Dampingi AC Milan Melawat ke Kandang Salernitana yang Dilatih Pippo Inzaghi

Zlatan Ibrahimovic Akan Dampingi AC Milan Melawat ke Kandang Salernitana yang Dilatih Pippo Inzaghi

Zlatan Ibrahimovic--Twitter

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli memastikan Zlatan Ibrahimovic akan dampingi AC Milan melawat ke kandang Salernitana yang dilatih Pippo Inzaghi.

Dalam konferensi pers, Stefano Pioli pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada mereka yang berada di balik layar AC Milan, yang memungkinkan tim dapat bekerja dengan maksimal.

"Apa yang kita lihat di lapangan adalah hasil dari kerja keras orang-orang di balik layar, mereka yang mungkin tidak terlihat tetapi memberikan kontribusi besar untuk kelancaran operasional tim setiap hari. Mereka adalah orang-orang yang pantas mendapat ucapan terima kasih," kata Pioli seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Ini adalah pekerjaan seluruh klub yang dijalankan dengan serius dan semangat berkembang," lanjutnya.

BACA JUGA:SOSOK Kiper Muda Persib Fitrah Maulana, Kiper Junior Rasa Senior Jadi Man of The Match Nusantara Open 2023

Pioli juga membahas kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan dalam peran baru, memastikan bahwa mantan anak asuhnya itu akan hadir saat bertanding di markas Salernitana.

"Zlatan kembali dengan semangat yang tinggi dan tekad yang luar biasa. Saya melihat kebahagiaan dan kepuasan dalam dirinya, dia benar-benar termotivasi. Ini adalah hari yang menarik," ujar Pioli. 

"Dia akan selalu menjadi bagian dari tim kita. Zlatan bukan hanya sekadar pemain, tapi juga simbol semangat tantangan. Kehadirannya akan memberikan dukungan bagi kita semua," ungkapnya.

Pioli menyadari pentingnya pertandingan melawan Salernitana dalam memberikan tekanan kepada Juventus dan Inter Milan yang mendominasi puncak klasemen.

“Pertandingan ini seolah-olah merupakan pilihan terakhir bagi kami," tuturnya.

BACA JUGA:Internal 512GB, Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Harga Terjangkau dan Memory Super Luas

Di sisi lain, pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi, mengakui bahwa pertandingan melawan AC Milan memiliki makna tersendiri baginya. Ia meminta timnya untuk bermain dengan penuh percaya diri dan menegaskan pentingnya jalur yang mereka pilih.

"Kita harus melanjutkan dengan keyakinan kita, akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain, tapi saya yakin jalur yang kita ambil adalah yang benar," kata Inzaghi. 

"Kita akan bermain dengan tiga penyerang dari awal, tetapi kita memiliki pergantian yang valid yang siap memberikan kontribusi dan membuat perbedaan saat pertandingan berlangsung," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato