Akhirnya, Kasus Pembunuhan Wanita Cantik di Subang Terungkap, Pelakunya Orang Dekat Korban

Akhirnya, Kasus Pembunuhan Wanita Cantik di Subang Terungkap, Pelakunya Orang Dekat Korban

Polres Subang berhasil membekuk pelaku pembunuh wanita cantik dalam mobil di Subang. Pelaku adalah suami korban.Foto: Humas Polres Subang ---

SUBANG, RADARTASIK.COMKasus pembunuhan wanita cantik di SUBANG terungkap. Pelaku adalah orang dekat korban.

Polres Subang berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita cantik di Subang dengan korban seorang wanita cantik.

Wanita cantik tersebut ditemukan tewas di dalam mobilnya.

Satuan Reskrim Polres Subang langsung berhasil menguak motif dari pelaku melakukan kasus pembunuhan wanita cantik di Subang tersebut.

BACA JUGA: Fantastis, UMK di Yogyakarta 2023 Naik Signifikan, Ini Daftar UMK di Kota dan Kabupaten DIY

Kasus pembunuhan wanita cantik di Subang ini berawal dari warga sekitar yang menemukan jenazah korban dalam kondisi terbalut selimut dan terbakar di dalam mobil di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis 8 Desmeber 2022 lalu. 

AKBP Sumarni, Kapolres Subang mengatakan dari hasil identifikasi pihaknya, diketahui identitas jenazah wanita dalam mobil tersebut bernama Muflihah (29), warga Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Korban kasus pembunuhan di Subnag itu diketahui juga tewas ditangan suaminya, Rohjaya (43) yang mengenal korban dari tempat hiburan malam.

Menurut Kapolres Subang, korban diketahui juga telah bekerja sebagai penghibur, jauh sebelum menikah dengan pelaku. 

BACA JUGA: Mau Gaji Rp 5 Juta, Pilih Kerja di Daerah Ini

"Korban yang tak lain adalah istrinya tersebut dikenal sebagai wanita penghibur di Cirebon, bahkan sebelum menikah jadi istri kedua pelaku. Pelaku mengenal korban di tempat hiburan," ujar AKBP Sumarni dikonfirmasi, Sabtu 10 Desember 2022. 

AKBP Sumarni menjelaskan dari hasil pemeriksaan intensif terhadap pelaku, diketahui pelaku tega menghabisi nyawa wanita yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu lantaran tidak terima korban masih tetap bekerja sebagai penghibur usai menikah dengan pelaku. 

Karena hal tersebut, pelaku merencanakan untuk menghabisi nyawa korban di perumahan tempat mereka berdua tinggal pada Kamis 8 Desember 2022. 

BACA JUGA: Wow, UMK Jateng 2023 Naik Signifikan, Kenaikan UMK Paling Rendah Saja 6,4 Persen, Ini Daftar UMK di 35 Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id