Polisi Selidiki Dua Kios di Pasar Cikurubuk, Diduga Terkait Kasus Mayat Dalam Karung

Polisi Selidiki Dua Kios di Pasar Cikurubuk, Diduga Terkait Kasus Mayat Dalam Karung

Suasana olah TKP di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya diduga terkait kasus mayat dalam karung, Kamis 19 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polisi terus mengusut tuntas kasus temu mayat dalam karung yang ditemukan di bawah jembatan Uden, Sungai Cipinaha, Sukakerta, Jatiwaras, Kabupaten TASIKMALAYA, Minggu 15 September 2024.

Kamis 19 September 2024 sore, Tim Inafis Polres Tasikmalaya bersama tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua kios Blok B1 Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Diduga, dua kios yang diperiksa aparat Kepolisian tersebut menjadi tempat aktivitas terduga pelaku. Beredar di kalangan pedagang setempat, lokasi yang diperiksa itu adalah kios bumbu dan sembako.

Sejak pukul 14.00, aparat Kepolisian melakukan pemeriksaan di kios tersebut. Proses olah TKP pun hingga kini masih berjalanan. Warga pasar pun antusias menontonnya.

BACA JUGA:Sukses Festival Film Internasional Berlin 2024, Inilah Review Yoake no Tsubete

Tampak di lokasi dua mobil tim Inafis parkir di depan kios yang sedang diperiksa aparat Kepolisian. Beberapa meter di belakangnya terpasang garis Polisi. Hingga kini proses olah TKP masih berlangsung. 

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Tasikmalaya telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam karung di bawah jembatan Uden, Sungai Cipinaha, Sukakerta, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah berhasil mengidentifikasi satu orang pelaku terkait kasus tersebut. 

"Kami sudah memiliki petunjuk kuat. Mudah-mudahan pelakunya segera terungkap. Mohon doa dari masyarakat," kata Ridwan, Kamis 19 September 2024 siang.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Jatiwaras

Sebelumnya, polisi melakukan serangkaian penyelidikan intensif, termasuk autopsi, untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan. 

Lebih dari 11 saksi telah diperiksa, termasuk keluarga korban dan warga di sekitar lokasi penemuan mayat.

Hasil penyelidikan memperlihatkan adanya bukti kuat yang mengarah pada satu orang tersangka. Pihak kepolisian saat ini fokus untuk segera menangkap pelaku.

Korban diketahui bernama Purnama (72), warga Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: