Ini Rencana Virgil van Dijk Mematikan Lionel Messi dan Julian Alvarez

Ini Rencana Virgil van Dijk Mematikan Lionel Messi dan Julian Alvarez

Berpeluang ditinggal sang kapten, ini dia pengganti jenderal lapangan Liverpool.-Tangkapan Layar Instagram Virgil van Dijk-

"Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, menghentikannya akan sangat sulit. Kami belum membicarakannya, kami menjalani beberapa hari santai dan kami belum memikirkan Messi,” ata Nathan Ake dikutip dari Marca.

"Bukan hanya Messi, mereka memiliki pemain hebat lainnya dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat," ulasnya.

Nathan Ake juga membicarakan Julian Alvarez yang menjadi rekannya di Manchester City.

"Sebagai pemain dia sangat teknis, sangat sulit untuk dihentikan dalam latihan, sangat tajam, finishing bagus, jadi akan sulit," puji Ake.

"Dia pemain hebat tapi juga pria hebat di luar lapangan. Dia sedikit pendiam. Dia masih belajar bahasa Inggris dan dia datang dari lingkungan yang berbeda jadi semuanya baru baginya tapi dia sangat cocok," jelasnya.

Bomber andalan Belanda, Cody Gakpo malah tak peduli tentang Lionel Messi dan mengatakan: “Kami harus menang dan tidak masalah siapa yang kami hadapi”. 

Penampilan ciamik Cody Gakpo membuatnya menjadi salah satu bintang Piala Dunia Qatar 2022 dan sejauh ini dan dilaporkan menjadi target transfer untuk United, Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain kedua dalam sejarah Piala Dunia setelah Alessandro Altobelli dari Italia pada 1986, yang memcetak tiga gol di babak penyisihan grup.

Cody Gakpo gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 Belanda atas Amerika Serikat di babak 16 besar.

Tetapi penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya itu  mencetak 17 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan musim ini.

Manchester United menjadi yang terdepan mendatangkan Gakpo, ditanya tentang kehilangan kepindahan ke Liga Premier awal tahun ini, bertepatan dengan gagalnya PSV lolos ke Liga Champions, Gakpo mengatakan: "Itu sulit.

"Saya telah belajar banyak dari itu. Lain kali saya akan melakukannya secara berbeda. Saya memikirkan Manchester United sebelumnya, tetapi ketika itu tidak terjadi, saya tidak tahu lagi dan mulai ragu,” jelasnya.

"Kemudian Leeds United datang dan saya bertanya-tanya apakah saya harus pergi ke sana. Sekarang saya akan menunggu semuanya. Saya belum mendengar kabar dari Manchester United, tetapi ketika mereka datang, saya akan memikirkannya," akunya.

Gol Gakpo telah membantu Belanda lolos ke perempat final di Qatar, di mana Argentina menunggu dalam pertandingan yang menggiurkan Sabtu dini hari nanti.

Oranje hanya kalah satu dari sembilan pertemuan mereka dengan Argentina, meskipun hasil imbang terakhir mereka menghasilkan kekalahan adu penalti di semifinal Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber