Ini Rencana Virgil van Dijk Mematikan Lionel Messi dan Julian Alvarez

Ini Rencana Virgil van Dijk Mematikan Lionel Messi dan Julian Alvarez

Berpeluang ditinggal sang kapten, ini dia pengganti jenderal lapangan Liverpool.-Tangkapan Layar Instagram Virgil van Dijk-

RADARTASIK.COM - Bek timnas Belanda Virgil van Dijk mempunyai rencana mematikan Lionel Messi dan Julian Alvarez untuk merebut tiket ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Namun, bintang Liverpool itu mengaskan akan fokus pada seluruh tim dan bukan hanya dua penyerang menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 

“Mereka adalah tim yang kuat, dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa, tapi kami sangat siap menghadapi mereka," kata Virgil van Dijk dalam konferensi persnya.

"Kami tidak bermain melawan Messi, tetapi melawan seluruh tim," jelasnya.

BACA JUGA:Kenangan Pahit Angel Di Maria Tentang Louis Van Gaal: Dia Adalah Pelatih Terburuk dalam Karir Saya

“Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia telah berada di level teratas bersama Cristiano Ronaldo selama 15 tahun dan itu menghasilkan rasa hormat. Kami hanya menghormati prestasinya,” ungkapnya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain melawan dia . Tapi bukan saya melawan dia, atau Belanda melawan dia, tetapi Belanda melawan Argentina. Tidak ada yang bisa melakukannya sendiri, kami harus membuat rencana yang bagus," ucapnya.

Virgil van Dijk lalu menyoroti performa Julian Alvarez dan seberapa baik yang dia lakukan di Inggris meski memiliki Erling Haaland di depannya di Manchester City .

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, sangat cepat. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah," tutur Van Dijk.

BACA JUGA:Senangnya, 5 Bansos Bakal Cair 2023, Ayo Cek Daftarnya di Sini

“Dia datang ke Inggris dan tampil sangat baik di City mengingat mereka memiliki Haaland di depannya. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia akan menjadi pemain penting bagi City dan Argentina,” pujinya.

Bek juga menyatakan bahwa mereka tidak khawatir dengan tim Lionel Scaloni tetapi mereka harus fokus dalam pertandingan.

"Sejujurnya, saya tidak khawatir. Saya sadar akan bahaya yang dapat diciptakan Argentina karena mereka adalah tim yang fantastis dengan pemain yang fantastis, jadi kami harus sangat waspada di semua lini dan aspek permainan kami. Kami harus siap untuk ini," tutupnya.

Penjaga gawang Belanda, Andries Noppert menambahkan Lionel Messi adalah manusia dan bisa gagal saat melakukan tendangan penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber