Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Louis van Gaal tidak senang dengan pernyataan Angel di Maria dan mengatakan “Menyedihkan Di Maria mengatakan saya adalah pelatih terburuk yang pernah dia miliki”. 

Kedua orang akan saling berhadapan dalam duel perempat final Belanda melawan Argentina.

"Angel adalah pemain yang sangat bagus, dia bermain untuk United dan memiliki banyak masalah pribadi," kata Van Gaal pada konferensi pers prapertandingan.

"Dia telah dirampok di rumahnya. Menyebut saya pelatih terburuk dalam karirnya itu menyedihkan. Tapi dia adalah satu dari sedikit pemain yang mengatakannya,” ucapnya.

BACA JUGA:Kenangan Pahit Angel Di Maria Tentang Louis Van Gaal: Dia Adalah Pelatih Terburuk dalam Karir Saya

“Saya tidak suka dia mengatakannya. Saya mungkin telah membuat keputusan yang buruk dengan Di Maria saat itu, tetapi kami para pelatih harus mengambil keputusan,” jelasnya.

Bentrokan antara Belanda vs Argentina menimbulkan kenangan pahit Angel Di Maria tentang Louis Van Gaal, menurut penyerang tersebut: “Dia adalah pelatih terburuk dalam karir saya”.

Duel Belanda melawan Argentina menjadi pertemuan keenam kedua tim, Argentina meraih kemenangan satu kemenangan di final Piala Dunia 1978, Belanda membalasnya tahun1974 dan 1998, dua laga lainnya berakhir imbang  tahun 2006 dan 2014.

Kali ini akan ada bumbu tambahan karena ada pemain Argentina memiliki sejarah yang tidak menyenangkan. 

BACA JUGA:Belanda vs Argentina: Nathan Ake Tak Memikirkan Lionel Messi

Angel Di Maria dan Louis Van Gaal pernah bersama di Manchester United dan pemain Argentina itu tidak memiliki ingatan yang baik tentang pelatih asal Belanda itu.

Pada tahun 2014, Manchester United mengumumkan penandatanganan mengejutkan Angel Di Maria dari Real Madrid , tetapi tidak berjalan dengan baik.

Menandatangani kontrak lima tahun, Angel Di Maria hanya bertahan selama satu musim. Penampilannya yang buruk di lapangan dan hubungannya tidak harmonis dengan pelatih Louis Van Gaal membuatnya pergi.

Setelah meninggalkan United, Angel Di María berbicara kepada outlet media Argentina TyC Sports tentang tahap kariernya itu.

Sumber: berbagai sumber