Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

"Masalah saya di Manchester adalah pelatihnya. Van Gaal adalah pelatih terburuk dalam karir saya ," katanya.

"Saya akan mencetak gol, membantu dan keesokan harinya dia akan menunjukkan kepada saya umpan saya yang salah tempat,” kenangnya.

"Dia memindahkan saya dari satu hari ke hari berikutnya, dia tidak suka pemain berada di atasnya," jelas Angel di Maria.

Setelah masa singkat di Manchester United, pemain Argentina itu bergabung dengan PSG dan kembali ke performa terbaiknya. 

Kini keduanya bertemu lagi, kali ini sebagai rival. Tapi Angel Di María diragukan tampil di perempat final setelah tidak bermain melawan Australia dan belum diketahui apakah dia akan menjadi starter.

Pengalaman Louis Van Gaal menjadi kartu truf Belanda kalahkan Argentina di Stadion Lusail Iconic untuk menyegel tiket ke semi final Piala Duia Qatar 2022. 

Louis van Gaal membawa permainan Belanda semakin berkembang setelah awal yang lambat, jajaran pemain lini tengah yang dinamis, pertahanan yang solid dan pemain depan sedang dalam performa terbaik.

Pengetahuan dan pengalaman taktis Louis Van Gaal lebih dari cukup mengecoh Lionel Scaloni jelang laga Belanda vs  Argentina, Sabtu 10 Desember pukul 02.00 WIB.

La Albiceleste terlalu bergantung pada Lionel Messi dan rentan terhadap menghadapi kepanikan ketika mendapat tekanan pada pertahanan mereka.

Argentina sendiri mendapat kabar buruk setelah agen Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa penyerang tersebut sedang menerima perawatan untuk cedera kaki.

"Lautaro mendapat kompensasi karena dia sangat sakit di pergelangan kakinya," kata Alejandro Camacho kepada La Red.

“Dia bekerja keras untuk menghilangkan rasa sakit itu, dan begitu terjadi, dia akan terbang di lapangan. Martinez adalah pemain top dunia,” pujinya.

"Dia sangat kuat dalam pikiran, tetapi gol yang dianulir melawan Arab Saudi adalah saat-saat sulit baginya," terangnya.

Julian Alvarez dari Manchester City kemudian dipilih oleh pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni untuk memulai menggantikan Martinez.

Camacho percaya Alvarez dan Martinez saling membantu saat bersama Argentina di Pila Dunia Qatar 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber