Belanda vs Argentina: Nathan Ake Tak Memikirkan Lionel Messi

Belanda vs Argentina: Nathan Ake Tak Memikirkan Lionel Messi

Nathan Ake-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Jelang laga Belanda vs Argentina Sabtu dini hari nanti, Nathan Ake mengaku bersantai dan tak memikirkan Lionel Messi.

Sebagai bek Belanda, Nathan Ake mempntai tugas mematikan Lionel Messi yang selalu menjadi tumpuan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Bagaimana mematikan ancaman yang ditimbulkan Lionel Messi akan menjadi pertanyaan bagi tim mana pun yang menghadapi pemain nomor 10 Argentina itu. 

Ada sedikit tim yang mempu mematikan pergerakannya, tetapi sebagian besar akan menghabiskan waktu lama merencanakan strategi mereka untuk menghentikan Lionel Messi.

BACA JUGA:Tite Bersumpah Akan Melakukan Selebrasi Tarian Brasil Melawan Kroasia

Namun, bek Belanda, Nathan Ake mengatakan bahwa mereka belum berbicara banyak tentang penyerang Paris Saint-Germain tersebut

Bahkan, dia mengatakan mereka sama sekali tidak membicarakannya.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, menghentikannya akan sangat sulit. Kami belum membicarakannya, kami menjalani beberapa hari santai dan kami belum memikirkan Messi,” ata Nathan Ake dikutip dari Marca.

"Bukan hanya Messi, mereka memiliki pemain hebat lainnya dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat," ulasnya.

BACA JUGA:Senangnya, 5 Bansos Bakal Cair 2023, Ayo Cek Daftarnya di Sini

Natahan Ake juga membicarakan Julian Alvarez yang menjadi rekannya di Manchester City.

"Sebagai pemain dia sangat teknis, sangat sulit untuk dihentikan dalam latihan, sangat tajam, finishing bagus, jadi akan sulit," puji Ake.

"Dia pemain hebat tapi juga pria hebat di luar lapangan. Dia sedikit pendiam. Dia masih belajar bahasa Inggris dan dia datang dari lingkungan yang berbeda jadi semuanya baru baginya tapi dia sangat cocok," jelasnya.

Bomber andalan Belanda, Cody Gakpo tak peduli tentang Lionel Messi dan mengatakan: “Kami harus menang dan tidak masalah siapa yang kami hadapi”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber