Kenangan Pahit Angel Di Maria Tentang Louis Van Gaal: Dia Adalah Pelatih Terburuk dalam Karir Saya

Kenangan Pahit Angel Di Maria Tentang Louis Van Gaal: Dia Adalah Pelatih Terburuk dalam Karir Saya

Angel Di Maria --Twitter

RADARTASIK.COM - Bentrokan antara Belanda vs Argentina menimbulkan kenangan pahit Angel Di Maria tentang Louis Van Gaal, menurut penyerang tersebut: “Dia adalah pelatih terburuk dalam karir saya”.

Duel Belanda melawan Argentina menjadi pertemuan keenam kedua tim, Argentina meraih kemenangan satu kemenangan di final Piala Dunia 1978, Belanda membalasnya tahun1974 dan 1998, dua laga lainnya berakhir imbang  tahun 2006 dan 2014.

Kali ini akan ada bumbu tambahan karena ada pemain Argentina memiliki sejarah yang tidak menyenangkan. 

Angel Di Maria dan Louis Van Gaal pernah bersama di Manchester United dan pemain Argentina itu tidak memiliki ingatan yang baik tentang pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA:Belanda vs Argentina: Nathan Ake Tak Memikirkan Lionel Messi

Pada tahun 2014, Manchester United mengumumkan penandatanganan mengejutkan Angel Di Maria dari Real Madrid , tetapi tidak berjalan dengan baik.

Menandatangani kontrak lima tahun, Angel Di Maria hanya bertahan selama satu musim. Penampilannya yang buruk di lapangan dan hubungannya tidak harmonis dengan pelatih Louis Van Gaal membuatnya pergi.

Setelah meninggalkan United, Angel Di María berbicara kepada outlet media Argentina TyC Sports tentang tahap kariernya itu.

"Masalah saya di Manchester adalah pelatihnya. Van Gaal adalah pelatih terburuk dalam karir saya ," katanya.

BACA JUGA:Tite Bersumpah Akan Melakukan Selebrasi Tarian Brasil Melawan Kroasia

"Saya akan mencetak gol, membantu dan keesokan harinya dia akan menunjukkan kepada saya umpan saya yang salah tempat,” kenangnya.

"Dia memindahkan saya dari satu hari ke hari berikutnya, dia tidak suka pemain berada di atasnya," jelas Angel di Maria.

Setelah masa singkat di Manchester United, pemain Argentina itu bergabung dengan PSG dan kembali ke performa terbaiknya. 

Kini keduanya bertemu lagi, kali ini sebagai rival. Tapi Angel Di María diragukan tampil di perempat final setelah tidak bermain melawan Australia dan belum diketahui apakah dia akan menjadi starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber