Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal: Menyedihkan Di Maria Mengatakan Saya Adalah Pelatih Terburuk yang Pernah Dia Miliki

Louis Van Gaal-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

“Saya kenal dia, tapi saya tidak tahu bagaimana menghentikannya. Dia telah membuat perbedaan selama 15 tahun dan tidak ada satu cara pun untuk menghentikannya, katanya kepada ESPN dikutip dari Marca.

“Biasanya dia masih akan membuat perbedaan selama latihan juga. Kami hanya harus menghentikannya sebagai tim,” jelasnya.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Messi sejak penyelesaian mereka dikonfirmasi, De Jong menambahkan: "Kami belum saling mengirim pesan. Saya tidak berencana. Kita akan bertemu satu sama lain pada hari Sabtu."

Frenkie de Jong bergabung dengan Barcelona pada 2019, merebut Copa del Rey 2020-21 bersama Messi dan sama-sama mencetak gol di final.

Lionel Messi bermain saat Argentina mengalahkan Belanda di semifinal Piala Dunia 2014 lewat dua penlti, sebelum mereka mengalahkan Jerman di final.

Kali ini, Frenkie De Jong bertekad untuk memastikan tidak ada kekalahan dari Argentina di Piala Dunia.

"Argentina tentu saja tim teratas," tambahnya. 

"Tapi kami juga begitu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, tapi saya percaya diri. Saya pikir mereka memandang kami dengan cara yang sama. Ini adalah pertemuan dengan peluang 50-50," pungkasnya.

Jika berhasil melewati Argentina, tugas Belanda semakin berat bagi jika mereka bertemu Brasil sebagai favorit turnamen di semifinal.

Tetapi Belanda mengalahkan Brasil dalam dua pertemuan di Piala Dunia, terakhir terjadi  ketika Louis Van Gaal memimpin Orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber