Ini yang Dikatakan Fans Iran Setelah Kalahkan Wales: Kami Berharap Akan Menang 5-0 Melawan AS

Ini yang Dikatakan Fans Iran Setelah Kalahkan Wales: Kami Berharap Akan Menang 5-0 Melawan AS

Timnas Iran-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Fans Iran sangat percaya diri setelah kalahkan Wales 2-0, mereka mengatakan: “Kami berharap akan menang 5-0 melawan AS” di pertandingan terakhir tanggal 30 November pukul 02.00 WIB.

Fans Iran, Rana Mahmudi yang hadir ke stadion bersama suaminya Farzad Fardin,mengaku sangat senang dengan kemenangan hari ini. 

“Tidak ada gol hingga 90 menit. Kami khawatir dan frustrasi, tetapi terima kasih Tuhan, kami berhasil meraih kemenangan di menit-menit terakhir, kami berharap akan menang 5-0 melawan AS,” katanya dikutip dari Al Jazeera.

Sedangkan Syed Tagi Hussani berusia 66 tahun yang datang bersama putranya juga berharap Iran  menang besar melawan Amerika Serikat.”

BACA JUGA:Pasti! UMP Jabar Naik 2023, Tapi Buruh dan Pengusaha Belum Klik, Kini Tunggu Keputusan Kang Emil

Tak beda jauh dengan yang lain, Saman Salam yang berusia 17 tahun menyebut kekalahan melawan Inggris buka penampilan Iran yang sebenarnya.

“Seluruh Iran tahu kami bisa melakukannya lebih baik di pertandingan pembuka, kalah 6-2 bukanlah standar Iran. Setiap kali saya memikirkan pertandingan itu, hati saya hancur,” ucapnya. 

“Saya sangat senang tetapi saya berharap setidaknya menang 6-0 hari ini, kami pantas mendapatkan lebih, Iran pantas mendapatkan lebih,” lanjutnya.

“Kami harus memenangkan pertandingan AS dan kami pasti akan lolos ke babak sistem gugur tanpa keraguan. Kami akan membuktikan kepada dunia,” tegas Saman.

BACA JUGA:Good Bye UMK Rp 1,8 Juta! UMP Jawa Barat Naik 2023, Berikut Ini Daftar UMK di Jabar Saat Ini

Pelatih Iran, Carlos Queiroz mengaitkan kemenangan penting Iran di Piala Dunia atas Wales karena para pemainnya kembali ke "akar" mereka.

Rouzbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian sama-sama mencetak gol pada menit akhir untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi Iran setelah kiper Wales, Wayne Hennessey dikeluarkan dari lapangan.

Iran dikalahkan 6-2 oleh Inggris dalam pertandingan pembukaan mereka di Qatar, tetapi tiga poin yang pantas didapat melawan Dragons telah menyuntikkan semangat baru untuk mencapai babak 16 besar.

Queiroz sangat senang dengan penampilan timnya, menggambarkan kemenangan itu sebagai "hadiah" untuk para penggemar Iran.

Sumber: al jazeera