Ini yang Dikatakan Fans Iran Setelah Kalahkan Wales: Kami Berharap Akan Menang 5-0 Melawan AS

Ini yang Dikatakan Fans Iran Setelah Kalahkan Wales: Kami Berharap Akan Menang 5-0 Melawan AS

Timnas Iran-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

"Kami bermain dengan karakter yang luar biasa," katanya. 

"Kami selalu bermain dengan rasa persatuan dan kekompakan. Hari ini, kami kembali ke akar kami. Kami mampu menempatkan segalanya dalam pikiran kami,” tambahnya.

"Poin kedua adalah untuk menghilangkan perasaan tidak enak ini. Saya memberi tahu para pemain dengan sangat jelas, sepak bola, ini adalah permainan dengan momen yang berbeda. Ini bukan karena Anda menang atau tidak menang. Terkadang Anda kehilangan martabat, Anda kehilangan kehormatan Anda,” jelasnya.

"Pertandingan pertama, kami berdarah dalam kebanggaan kami. Ini adalah kesempatan untuk pulih, untuk menghentikan pendarahan dan kembali ke kredibilitas, untuk menunjukkan sepak bola yang kami miliki di dalam jiwa kami, di dalam pikiran kami,” ujarnya.

"Yang penting hari ini adalah menjaga harapan kami tetap terbuka. Hari ini, kami mencetak gol dan kami memiliki tiga poin,” terangnya.

"Sekarang kami harus yakin bahwa kami cukup bagus untuk melaju ke babak kedua. Pertandingan ini adalah hadiah untuk fans Iran. Utara, selatan, timur dan barat, ini adalah hadiah untuk mereka semua," tuturnya.

Harapan Wales untuk mencapai babak 16 besar sangat tipis setelah kekalahan tersebut, The Dragons harus mengalahkan Inggris pada hari Selasa untuk memiliki peluang lolos dari Grup B.

Pelatih Wales, Rob Page tahu timnya akan bekerja keras melawan Three Lions, tetapi dia menegaskan para pemainnya akan melakukan segalanya untuk memberikan sesuatu yang menghibur bagi pendukung Welsh.

"Kami ingin menyelesaikan kompetisi di tempat yang tinggi," kata Rob Page

“Ini di luar kendali kami dalam hal lolos, tapi kami ingin menyelesaikannya dengan performa bagus dan kemenangan,” harapnya.

"Kami rendah saat ini, tetapi kami akan membuat mereka kembali besok dan bersiap untuk pertandingan sulit lainnya untuk diselesaikan,” janji Rob Page.

"Kita harus melanjutkannya. Kita tidak bisa duduk dan menangis. Kita punya kesempatan untuk pergi dan memperbaikinya. Syukurlah, permainan sudah dekat sehingga kita bisa kembali keluar bertanding,” akunya.

"Kami ingin memberikan suporter kami sesuatu untuk dihibur. Mereka telah menunjukkan komitmen besar untuk datang, dan itu benar-benar mengecewakan saya juga, kami akan bangkit kembali, kami akan menjemput mereka dan kami akan pergi lagi," pungkas Rob Page.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera