Kata Richarlison Setelah Cetak Gol Indah Atas Serbia: Salah Satu yang Terbaik Sepanjang Karir Saya

Kata Richarlison Setelah Cetak Gol Indah Atas Serbia: Salah Satu yang Terbaik Sepanjang Karir Saya

Richarlison -Tangkapan Layar Instagram cbf_futebol-

"Sentuhan pertama bola sangat penting untuk membuatnya mengalir, dan kemudian dia mulai volume permainan," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah dia berpotensi kecewa dengan sulitnya menghadapi Serbia di awal pertandingan, Tite menjelaskan bahwa dia tidak memandang Serbia lawan yang mudah.

"Serbia sangat, sangat bagus, sangat cepat di babak pertama, tapi di sini, Anda harus menjaga ritme itu, dan menjaga level penjagaan itu sepanjang pertandingan,” ulasnya.

“Mereka mengakhiri babak pertama dengan sangat cepat, keterampilan teknis yang sangat bagus, mereka mampu memulai bola dan memainkannya dengan cepat, dan kami tidak dapat menghentikan mereka untuk memainkan bola,” ujarnya.

"Mereka adalah tim yang mengalahkan Portugal, dan dengan cara yang sangat konsisten mereka bermain di kualifikasi dengan lawan di level yang sangat tinggi. Mereka adalah tim yang hebat, dan kami mampu mengendalikan mereka di kedua babak. Kami mampu menghasilkan lebih ofensif di babak kedua karena penyesuaian kami,” terangnya.

"Mereka memiliki kualitas yang sangat, sangat tinggi. Selalu ada banyak tekanan, jadi kami membutuhkan banyak hal," pungkas Tite.

Brasil akan melanjutkan pertandingan di Grup G  menghadapi Swiss, sebelum menutup babak penyisihan grup melawan Kamerun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore