Ada Pesta Durian di Plaza Asia Nih, Bisa Jadi Pilihan untuk Kuliner di Tasikmalaya Rasanya Manis dan Legit

Ada Pesta Durian di Plaza Asia Nih, Bisa Jadi Pilihan untuk Kuliner di Tasikmalaya Rasanya Manis dan Legit

Berpesta durian di Plaza Asia bisa jadi pilihan menikmati kuliner Tasikmalaya-Foto:iman sr/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM -  Meskipun Tasikmalaya bukan penghasil buah durian, namun buat yang ingin menikmati kuliner buah yang satu ini, yuk ada pesta durian di Plaza Asia nih. Pesta durian di Plaza Asia menyediakan durian Medan yang super fresh. Kalau soal rasa, meskipun kebanyakan didatangkan dari pulau Sumatera, rasa duriannya manis dan legit.

Bukan hanya manis dan legit rasanya saja, tapi juga harganya terjangkau. Harga durian dibandrol mmulai Rp29 ribu pebuah sampai dengan harga Rp1 juta untuk durian Musang King dengan kualitas terbaik.

Founder Si Bolang Durian Medan, Flando Pardede SE, menuturkan berat durian yang bisa dipilih berbagai jenis ada durian Medan, Montong, juga Musang King. Semua durian yang disediakan merupakan durian yang matang di pohon.

“Jadi kami menghadirkan aneka jenis durian di Plaza Asia agama para pecinta durian bisa merasakan sensasi makan durian matang dari pohon,” ungkapnya.

BACA JUGA:10 Kado Buat Guru di Sekolah Tepat di Hari Guru Nasional 2022

Pesta durian di Plaza Asia Tasikmalaya ini, kata Flando, bisa dinikmati bersama keluarga atau teman di akhir pekan ini. Setiap akhir pekan, Si Bolang Durian Medan memberikan penawaran-penawaran istimewa.

“Pengunjung bisa memilih, mencoba dan kalau bagus cocok, boleh dibeli mau di bawa pulang atau dinikmati langsung juga bisa,” ungkapnya.

Durian-durian yang ditawarkan, lanjut Flando memiliki ciri khas rasa yang berbeda dengan durian lokal.

“Untuk rasa bisa diuji pasti berbeda dengan durian lokal. Boleh dicoba dan buktikan,” tuturnya lagi.

BACA JUGA:Keren, UMP Jawa Barat Naik 2023 Termasuk UMK di Jabar Naik, Lihat Data Dalam 3 Tahun

Jadi buat para pecinta durian, yuk kita pesta durian di Plaza Asia bareng Si Bolang Durian Medan. 

Sumber: