Bakmi Baa Tiada Duanya! Kuliner Kota Tasikmalaya yang Satu Ini Rasanya Bikin Merem Melek

Bakmi Baa Tiada Duanya! Kuliner Kota Tasikmalaya yang Satu Ini Rasanya Bikin Merem Melek

Kuliner Kota Tasikmalaya selalu ada yang baru salah satunya adalah bakmi baa di Jalan BKR Kota Tasikmalaya.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

Bakmi Baa Tiada Duanya! Kuliner Kota Tasikmalaya yang Satu Ini Rasanya Bikin Merem Melek

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Selalu ada yang baru di kuliner Kota Tasikmalaya. Kali ini buat kalian para pecinta kuliner, wajib nyoba yang namanya bakmi baa. Lokasinya ada di Jalan BKR Kota Tasikmalaya. 

Di bakmi baa ini kita bisa pilih dua menu bakmi yakni makin asin dan bakmi manis. Tapi selain bakmi ada juga berbagai toping yang bisa kita pilih seperti pangsit ayam, juga ada toping dimsum.

Selain bakmi ada juga aneka dimsum serta minuman yang bisa kita pilih. 

BACA JUGA:Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Tak Akan ‘Tabrak’ Pemukiman, Harga Tanah Bisa Naik Nih!

Satu porsi bakmi harganya murce abis. Cuma Rp10 ribu saja uda dapat sau mangkok bakmi yang penuh dengan toping ayam cincang, pangsit goreng, sayuran dan daun bawang.

Kalau mau tambah toping juga boleh. Tapi harganya tambah lagi. Satu toping harganya Rp5 ribu saja, kecuali toping dimsum ya.

Untuk satu porsi dimsum harganya Rp13 ribu. Sedangkan untuk minuman dingin mulai dari Rp5 ribu saja. Sulih memmang mantap ya kuliner Kota Tasikmalaya.

Nah, satu menu yang udah mimin coba adalah bakmi asin. Menikmati satu porsi bakmi asin ini bikin perut kenyang.

BACA JUGA:Pemkot Tasikmalaya Bagikan Susu untuk Baduta Stunting, Eh Tahunya Malah Dijual di Medsos!

Oh iya biar rasanya makin merem merek kita bisa menambahkan saus bawang dan juga yang nggak boleh keunggulan adalah Chili oil buat sambalnya.

Buat yang nggak suka pedas, saus dan sambal jangan terlalu banyak, solannya sedikit saja rasanya sudah pedas mantul banget.

Selain harganya yang murah-murah dan lokasi yang mudah, bakm baa juga menyediakan pembelian take away. Jadi kalian bisa makan di tempat atau makan di rumah juga boleh nih.

Yuk jangan lupa ya kuliner Kota Tasikmalyanya dicicipi, biar Kota Tasikmlay makin ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: