Pangeran Mohammed bin Salman Rayakan Kemenangan Bersejarah Arab Saudi di Media Sosial

Pangeran Mohammed bin Salman Rayakan Kemenangan Bersejarah Arab Saudi di Media Sosial

Timna Arab Saudi-Tangkapan Layar Twitter @saudiNT-

RADARTASIK.COM - Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman Rayakan Kemenangan Bersejarah di media sosial di pertandingan pembuka Grup C, Piala Dunia Qatar 2022. 

Banyak kegembiraan saat tim sepak bola Arab Saudi mencetak kemenangan  mengejutkan melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, kemarin.

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman terlihat berpelukan dan mengungkapkan kegembiraannya.

Kemenangan 2-1 Arab Saudi melawan tim Lionel Messi mengirimkan kebanggaan di seluruh Dunia Arab.

BACA JUGA:Arab Saudi Umumkan Hari libur Nasional Setelah Kalahkan Argentina, Pelatih Herve Renard Bisa Jadi Pahlawan

Kemenangan Arab Saudi menjadi sangat penting karena Piala Dunia Qatar 2022 menjadi yang pertama diadakan di Timur Tengah.

Dikutip dari Khaleej Times, dalam video lain terlihat Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani mengibarkan bendera Arab Saudi.

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, juga men-tweet setelah pertandingan untuk memberi selamat kepada tim Saudi.

"Kemenangan yang pantas. Performa agresif. Kegembiraan Arab," tulis di Twitter.

BACA JUGA:Kerennya! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar 51 Kendaraan yang Boleh Menggunakan Pertalite, Cek di Sini

Arab Saudi umumkan hari libur nasional setelah kalahkan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, bahkan pelatih Herve Renard bisa menjadi pahlawan, menurut laporan Khaleej Times. 

Libur nasional Ini berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta, serta semua siswa di seluruh negeri. 

Arab Saudi telah menyatakan hari ini, Rabu, 23 November menjadi hari libur umum di kerajaan untuk merayakan kemenangan bersejarahnya melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Bursa saham Saudi akan ditutup hari ini dan akan dibuka kembali pada hari Kamis, menurut laporan TV pemerintah pada hari Selasa, 22 November kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber