Daftar 10 Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi

Daftar 10 Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi

Ilustrasi mahasiswa Unsil-Foto: Instagram perpusunsil_official-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bagi calon mahasiswa yang bingung pilih jurusan, ini daftar 10 program studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Siliwangi, Mulai dari Bahasa Inggris Hingga Fisika

Sebagai salah satu kampus terbaik di Tasikmalaya, Universitas Siliwangi (Unsil) menyelenggarakan tujuh fakultas dengan 22 program studi.

Salah satunya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi yang memiliki sepuluh program studi (prodi).

Pada jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) tahun 2021, program studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi diminati sebanyak 3.360 peserta.

BACA JUGA:Mantap! Muhammad Yusuf Siap Kolaborasi dengan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah

Adapun, program studi yang paling banyak diminati dengan jumlah 476 peserta adalah Pendidikan Bahasa Indonesia.

Sebagai perguruan tinggi negeri (PTN) dan salah satu kampus terbaik di Tasikmalaya, Universitas Siliwangi (Unsil) akan membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2023 mendatang.

Jalur seleksi masuk Universitas Siliwangi di antaranya Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), dan secara mandiri.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini sepuluh program studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Siliwangi:

BACA JUGA:Detik-Detik Menuju Piala Dunia: Sadio Mane Patah Hati Tak Bisa Pulih dari Cedera

1. Pendidikan Bahasa Inggris

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris akan mempelajari semua kajian Bahasa Inggris seperti listening, writing, speaking, dan reading.

Mahasiswa akan mendalami ilmu keguruan dan pendidikan yang akan diajarkan kepada siswa-siswi mulai dari SD, SLTP, dan SLTA.

Lulusan prodi Pendidikan Bahasa Inggris tidak hanya menjadi seorang guru saja, melainkan bisa menjadi dosen di perkuliahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: