Mantap! Muhammad Yusuf Siap Kolaborasi dengan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah

Mantap! Muhammad Yusuf Siap Kolaborasi dengan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah

Mantan Wali Kota Tasik, H Muhammad Yusuf dan Penjabat Wali Kota Tasik, Cheka Virgowansyah saat lepas sambut, Kamis 17 November 2022 malam. Foto: Rezza Rizaldi / Radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Mantan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf siap kolaborasi dengan penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

Muhammad Yusuf juga menaruh harapan kepada Cheka Virgowansyah bisa melanjutkan pekerjaan rumah yang ditinggalkannya.

Hal itu diungkapkan Muhammad Yusuf saat menghadiri Lepas Sambut Wali Kota Tasikmalaya di Graha Asri, Asia Plaza, Kamis 17 November 2022 malam.

"Saya berharap Kota Tasik saat dijabat Pj bisa lebih baik lagi dan mampu menyelesaikan semua PR yang belum saya tuntaskan," ujar Muhammad Yusuf dalam acara Lepas Sambut Wali Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Hari Ini, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM 18 November 2022, Ayo Cek Harga Pertalite

BACA JUGA: Kompak, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 18 November 2022, Cek Pertalite di Sini

"Saya juga mengajak kepada para kepala OPD dan seluruh ASN, mari kita bersama-sama memberikan dukungan dan kontribusi kepada beliau yang kini menjabat," sambung Muhammad Yusuf.

Karena pada prinsipnya, terang Muhammad Yusuf, pemimpin ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tasikmalaya. Pemimpin tak bisa bergerak sendirian. Tetapi harus bergerak bersama-sama.

"Termasuk saya pribadi siap dan akan membantu Pak Pj untuk memberikan berbagai masukan demi membangun Kota Tasik lebih baik lagi," terang Muhammad Yusuf.

Sementara itu Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Cirgowansyah mengaku akan melanjutkan apa yang telah diawali oleh Muhammad Yusuf dalam membangun Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Harga BBM Turun, Upah Minimum Naik 2023, Gaji PPPK Naik 2023, Kompak Ya

BACA JUGA: Daftar Upah Minimum Jawa Barat di 27 Daerah Saat Ini, dari UMK Rp Kurang 2 Juta hingga di Atas Rp 4 Juta

"Setidaknya saya bisa mengawal apa yang sudah dilakukan Pak Yusuf. Karena kalau menyainginya itu sulit. Saya akan beriringan dengan apa yang sudah dilakukan Pak Yusuf. Meneruskan tugasnya," tutur Cheka Cirgowansyah.

Jelas Cheka Cirgowansyah, dirinya dari dulu tak pernah berandai-andai ingin menjadi Wali Kota. Karena dia adalah seorang ASN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: