Impian Kepa Arrizabalaga di Piala Dunia Qatar 2022 Berakhir Karena Cedera Kaki

Impian Kepa Arrizabalaga di Piala Dunia Qatar 2022 Berakhir Karena Cedera Kaki

ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram World Cup Qatar-

RADARTASIK.COM – Impian kipper Chelsea, Kepa Arrizabalaga bermain di Piala Dunia Qatar 2022 membela Spanyol harus berakhir karena mengalami cedera kaki.

Kepa Arrizabalaga menambah dafar terbaru bintang Liga Premier terbaru jatuh karena kutukan cedera menjelang Piala Dunia.

Pelatih Chelsea, Graham Potter memastikan Impian Kepa Arrizabalaga di Piala Dunia Qatar 2022 berakhir karena cedera kaki.

"Ini adalah cedera plantar fascia-nya, bagian bawah kakinya. Saya tidak berpikir dia akan bermain sebelum Piala Dunia," kata Potter dikutip dari The Sun.

BACA JUGA:Polsek Rajapolah Bersama Warga Gotong Royong Bangun Tembok Rumah yang Roboh

"Dia merasa baik-baik saja menyadari menyadari cederanya. Kami harus membiarkan pembengkakannya mereda, saya tidak akan mengatakan kami takut akan yang terburuk,” lanjutnya. 

“Hanya saja kita semua melihat sifat cederanya. Saya tidak bisa mengatakan itu terlihat positif. Tapi sampai kita mendapatkan scan, sulit untuk mengatakannya,” ungkap Potter.

"Dia baik-baik saja, tapi saya kira sampai Anda mendapatkan diagnosis. Saat ini kami hanya berharap dan semoga ia akan kembali bugar dan kuat. Ini mengecewakan, tentu saja," akunya.

Kepa bergabung dengan Reece James dan Ben Chilwell di ruang perawatan, akan lebih banyak bintang Liga Premier yang cedera karena jadwal padat sebelum Piala Dunia berlangsung.

BACA JUGA:Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

Chilwell bersiap untuk berita buruk setelah dicurigai menderita cedera hamstring saat bermain di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Cedera tersebut membuat Potter  hanya memiliki dua bek sayap, Cesar Azpilicueta dan Marc Cucurella, sedangkan  Marcus Bettinelli akan menggantikan Edouard Mendy di posisi penjaga gawang.

Wesley Fofana masih absen karena cedera, Kalidou Koulibaly juga baru saja kembali dari lapangan dan belum sepenuhnya bugar untuk melakoni pertandngan selama 90 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun