Polsek Rajapolah Bersama Warga Gotong Royong Bangun Tembok Rumah yang Roboh

Polsek Rajapolah Bersama Warga Gotong Royong Bangun Tembok Rumah yang Roboh

Personel Polsek Rajapolah bersama warga gotong royong memperbaiki tembpk rumah warga yang roboh, Jumat 04 November 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Polsek Rajapolah bersama warga gotong royong membangun tembok rumah yang roboh milik Juju (50) warga Cikapol, Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Tembok rumah yang roboh diguyur hujan deras belum lama ini. Perbaikan dilakukan oleh personel Polsek Rajapolah bersama warga bergotong-royong sejak Jumat 04 November 2022.

Bakti sosial ini dilakukan anggota Bahbinkamtibnas dan sejumlah warga. Selain itu, baksos ini juga bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan Rajapolah serta Koramil.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo  mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri membantu warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kejar Target 11 Unit Rumah, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Kebut Kerjakan Rutilahu

BACA JUGA:Angka Kebutaan Tinggi, IDI Cabang Kabupaten Tasikmalaya Operasi Gratis Penderita

BACA JUGA:Pemerintah Pastikan Naikkan UMP 2023, Soal Besarannya Masih Menunggu Data BPS 

Polri, menurutnya agar mampu hadir dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat, terlebih mengalami musibah.

“Bakti sosial ini wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat memberikan manfaat. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat,” paparnya.

Kapolsek berharap, kehadirannya Polri secara humanis ini bisa meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga nantinya ke depan Polri akan semakin dicintai masyarakat.

"Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: