Delta Qiscus

Delta Qiscus

--

Tepat sekali pak Dahlan menganalogikan kasus gagal ginjal akut pada anak-anak dengan tragedi kanjuruhan, jadi sudah tepat apabila dibentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta guna membuka fakta atas kejadian yang sudah terjadi serta mengurai benang kusut dan merekomendasikan langkah-langkah kebijakan yang harus diambil oleh pemerintah serta membuka selebar-lebarnya pihak-pihak yang harusnya bertanggungjawab, klau di sepakbola bisa kenapa dikejadian yang lain tidak toh sama-sama sudah memakan banyak korban anak-anak yang tidak berdosa, salam sehat dan bahagia selalu.

Er Gham

Apakah orang tua korban bisa mengajukan tuntutan class action kepada perusahaan farmasi dan BPOM? 

Rihlatul Ulfa

Pemikiran sederhananya, ginjal yg dibuat sebegitu kuatnya bahkan bisa seketika rusak menyebabkan gagal ginjal akut pada anak. sungguh kandungan berbahaya dengan keteledoran yg fatal.

Rihlatul Ulfa

BPOM mulai sekarang harus menguji sampel-sampel setidaknya 3 bulans ekali atau 6 bulan sekali. meminimalisir agar jika kandungan pelarut tiba-tiba berbahaya. bisa diketahui segera. BPOM giat diskincare abal-abal, tapi harus lebih lebih rajin mulais ekarang dipengecekan obat-obat sirup anak.

Leong putu

Bujang lakunya jahat / Menikah langsung bertobat / Jangan sembarang minum obat / Kalau salah bisa sekarat / --maksa-- / #365_hari_mantun Disway.

Amat Kasela

Berukir kayu berguna pahat/ Pahatan kayu menghias taman/ Jangan sembarang meminum obat/ Salah minum tegang semalaman//

Jimmy Marta

Bujang lakunya jahat/ Lelah perang langsung tidur/ Gk semua obat itu mujarab/ Kalau salah pedang mengendur/ ...maksamantun

Amat Kasela

Hemat bahaya = pelit Hemat pangkal kaya, nikmat pangkalnya paha. Saya sudah hemat kok belum kaya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: