Delta Qiscus

Delta Qiscus

--

Kalur Nur

Ada video sebelum Yosua meninggal yaitu saat Yosua menjinjing tas besar dan berat dan diberikan ke rekanya aku belum menemukan media masa yang membahas isi tas tsb

Gigih Arif Eka Rahmawan

Kedua nama PT itu memang tidak terkenal. Tapi produknya sampai mana-mana dan cukup terkenal, setidaknya di daerah saya. Produk namanya unibebi, orang-orang biasa bilang bebikuk.

Pryadi Satriana

Bukannya Dahlan dg sembrono - tanpa ada dasar ilmiah - memuat pendapat Indro bahwa gagal ginjal itu karena virus - baik dari virus asli maupun dari vaksinasi? Terbukti ngawur, kan? Yg satu asal njeplak, yg satunya lagi asal nulis. Sama2 asal-asalan ... Mikir dulu sebelum ngomong & nulis ya? Salam. Rahayu.

Leong putu

Ringan kamu yang jinjing, berat kamu yang pikul. Saya komisinya saja.

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Ditahun 90-an saya bekerja ikut seorang bos. Bos nya orang yg tampan dan baik sekali. Bos selalu berkata dengan manis. Apa katanya? Karyawan boleh tidak masuk kerja, boleh main main dan boleh apa saja. Syaratnya cuma satu. Apa syaratnya? Yaitu keuntungan perusahaan harus naik.

yea aina

Sudah jamak dilakukan para penanggung jawab: cuci tangan. Cara paling aman bertahan di kursi jabatan hhmmm. Contoh kalimatnya: "Kita ini hanya korban inflasi dan resesi negeri lain, bersabarlah....." ehem ehem

Arala Ziko

kok enak sekali tinggal ngomong kami ini juga korban, next time juga kalau terjadi lagi mau pakai alasan spt itu? kok enak ngomongnya, dengan logika yg sama tentu di bidang teknik sipil, seperti kontraktor bangun jembatan terus roboh, bisa juga ngakunya cm korban karena bahan baku dan pelaksana teledor? ngadi ngadi aja weh.

ari widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: