Mengintip Kemeriahan AVOrestation 2024 yang Sukses Digelar di Candi Prambanan, Dikta Berbagi Kisah Harunya

Mengintip Kemeriahan AVOrestation 2024 yang Sukses Digelar di Candi Prambanan, Dikta Berbagi Kisah Harunya

Mengintip Kemeriahan AVOrestation 2024 yang Sukses Digelar di Candi Prambanan, Dikta Berbagi Kisah Harunya. AVO Innovation Technology--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pada 12 Oktober 2024, AVO Innovation Technology dan GOLDLive Indonesia sukses menyelenggarakan AVOrestation 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Acara ini menjadi momentum istimewa untuk merayakan 10 tahun komitmen AVO terhadap inovasi dan kehidupan berkelanjutan, sekaligus menyatukan ribuan pengunjung dalam kemeriahan festival musik bertema lingkungan.

AVOrestation 2024 diselenggarakan dengan kolaborasi antara AVO Innovation Technology dan GOLDLive Indonesia, platform hiburan yang dikenal dengan acara-acara musik dan seni.

Usung Tema "A Decade of Sustainable Living"

BACA JUGA:Penundaan SK Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hambat Pengesahan Tata Tertib

AVOrestation 2024 mengusung tema "A Decade of Sustainable Living", dengan tujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli pada gaya hidup berkelanjutan.

Dengan tagline "Growing Together, Thriving Forever", acara ini mengingatkan pentingnya menjaga keseimbangan antara pertumbuhan manusia dan alam.

Candi Prambanan, yang dikenal sebagai warisan budaya, dipilih sebagai lokasi acara.

Tempat ini melambangkan harmoni antara manusia dan alam, serta menjadi simbol penting bagi AVO dalam mengingatkan masyarakat untuk menjaga kelestarian alam dan budaya demi masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Pasangan Iwan-Dede Berkomitmen Perjuangkan Infrastruktur dan Layanan Kesehatan di Kabupaten Tasikmalaya

Untuk desain acaranya sendiri, mengambil konsep zero-waste, termasuk berbagai inisiatif untuk mengurangi sampah plastik.

Dengan bekerja sama dengan Gerakan Cinta Bumi, panitia AVOrestation 2024 bisa memastikan bahwa seluruh aspek acara ramah lingkungan.

Dikta dan Kisah Harunya di Panggung AVOrestation 2024

Salah satu sorotan utama di AVOrestation 2024 adalah penampilan Pradikta Wicaksono, atau yang lebih dikenal sebagai Dikta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: