1000 Ibu Hamil Ikut Healing di Ballroom Plaza Asia, Persiapkan Kelahiran yang Sehat

1000 Ibu Hamil Ikut Healing di Ballroom Plaza Asia, Persiapkan Kelahiran yang Sehat

1000 ibu hamil mengikuti kegiatan Healing Women Souls untuk persiapan melahirkan.-Foto:dokradartasik.disway.id-

RADARTASIK.COM - 1000 ibu hamil dari sepuluh kecamatan yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya, ikut kegiatan Healing Women Souls yang diselenggarakan di Ballroom Plaza Asia, Minggu 16 Oktober 2022.

Kegiatan healing untuk ibu hamil ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Tasikmalaya yang ke-21, Hari Ibu Tahun 2022, Juga hari Kesehatan Nasional Tahun 2022.

Kegiatan healing untuk 1000 ibu hamil ini diadakan oleh Forum Kota Sehat Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, juga sejumlah organisasi profesi kesehatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Ketua Forum Kota Sehat Kota Tasikmalaya, Dr. Hj. Atit Tajmiati, menuturkan pentingnya Healing bagi ibu hamil. Selain untuk memberikan dukungan positif menjelang kelahiran, juga memberikan edukasi bagai ibu hamil agar memperhatikan asupan gizi pada saat hamil.

BACA JUGA:PSS Ingin Permasalahan Tragedi Kanjuruhan Tuntas Sebelum Liga 1 Bergulir Akhir November 2022

“Kesiapan untuk melahirkan yang utama adalah kondisi mental harus baik, ibu hamil harus sehat, sehingga asupan gizinya juga perlu diperhatikan. Kegiatan ini kami laksanakan agar ibu-ibu hamil di Kota Tasikmalaya selalu sehat, asupan gizinya terperhatikan juga,” ungkapnya.

Narasumber untuk memberikan Healing pada ibu hamil yakni Coach Nia Fiani (Licencer Dr. Ary Ginanjar Agustian).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dr. H. Uus Supangat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Uus berpesan untuk ibu-ibu hamil di Kota Tasikmalaya agr terap menjaga kesehatannya agar pada saat melahirkan anak-anak yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: