Nicolo Barella: Ini Bukti Kami Berjuang untuk Inter Milan

Nicolo Barella: Ini Bukti Kami Berjuang untuk Inter Milan

Nicolo Barella--Twitter

RADARTASIK.COM - Nicolo Barella menyebut ’Ini Bukti Kami Berjuang untuk Inter Milan’ setelah meraih hasil Imbang 3-3 melawan Barcelona di Camp Nou dini hari tadi.

Inter Milan bangkit dari gol awal Ousmane Dembele dan berbalik memimpin dua kali sebelum Robert Lewandowski membuat Barcelona membawa hasil satu poin di menit tambahan babak kedua.

Hasil imbang imbang 3-3 ini membuat Inter Milan memiliki rekor head-to-head superior dengan Barcelona dan membuktikan pemain Nerazzurri berjuang untuk Inter Milan.

Inter Milan hanya membutuhkan kemenangan melawan Viktoria Plzen untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

BACA JUGA:Barcelona 3 vs Inter Milan 3: Lautaro Martinez Akhiri Paceklik Gol ke Gawang Barcelona

“Kami ingin membawa pulang kemenangan, tetapi ini adalah sikap yang kami butuhkan,” kata Nicolo Barella kepada Sky Sport Italia.

“Kami sekarang berharap untuk mengendarai gelombang antusiasme ini dan terus menunjukkan keinginan ini untuk memperjuangkan jersey,” lanjut Nicolo Barella.

Nicolo Barella menambahkan, “Ini pasti bukan kesalahan, tapi mengkonfirmasi pekerjaan yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun sekarang. Itu adalah pertandingan yang luar biasa, tetapi itu tidak boleh hanya sekali.”

Hasil imbang 3-3 melawan Barcelona sangat luar biasa mengingat Inter Milan memulai musim Serie A dengan empat kekalahan dalam delapan pertandingan pembuka.

BACA JUGA:Diimbangi Inter Milan 3-3, Xavi: Barcelona Tak Pantas di Liga Champions

“Sayangnya, ada periode di mana hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda dan semuanya tampak sulit, tetapi dengan bantuan dari klub dan rekan tim Anda, kami keluar darinya,” ungkap Nicolo Barella.

Gelandang timnas Italia tersebut mengakui timnya berada dalam situasi yang sulit sebelumnya, hasil imbang 3-3 melawan Barcelona menjadi bukti kami berjuang untuk Inter Milan.

 “Kami berada dalam periode yang buruk, tidak ada gunanya menyangkal hal itu, tetapi kami membuktikan bahwa kami ada di sini, kami berjuang untuk tim ini, klub ini, dan seragam ini,” tegas Nicolo Barella dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia