Barcelona 3 vs Inter Milan 3: Lautaro Martinez Akhiri Paceklik Gol ke Gawang Barcelona

Barcelona 3 vs Inter Milan 3: Lautaro Martinez Akhiri Paceklik Gol ke Gawang Barcelona

Lautaro Martinez - Tangkapan Layar Instaragram Lautaro Martinez-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez akhiri paceklik gol ke gawang Barcelona di Camp Nou. Duel Barcelona 3 vs Inter Milan 3 membuat langkah Nerazzurri semakin mudah untuk lolos ke babak 16 besar.

Tak hanya akhiri paceklik gol, Lautaro Martinez juga memberikan assist untuk Robin Gosens dan mengakui golnya dating disaat yang tak terduga 

“Gol datang ketika Anda tidak mengharapkannya. Saya mencoba untuk selalu membantu tim,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

Gol ke gawang Barcelona menjadi  gol kedua Lautaro Martinez di Camp Nou dalam laga penuh drama Barcelona 3 vs Inter Milan 3, sebelumnya ia juga membobol gawang Blugrana bulan Agustus 2019.

BACA JUGA:Diimbangi Inter Milan 3-3, Xavi: Barcelona Tak Pantas di Liga Champions

“Ada banyak emosi yang kuat, kami menghadapi tim hebat di lapangan mereka sendiri, saya tidak tahu berapa banyak penggemar…” lanjutnya.

Lautaro Martinez akhiri paceklik gol ke gawang Barcelona di Camp Nou setelah gagal mencetak gol sejak 30 Agustus melawan Cremonese.

Hasil laga Barcelona 3 vs Inter Milan 3 merubah Nerazzurri setelah awal musim yang buruk, terutama di Serie A.

“Kami membicarakan banyak hal di antara kami, memahami kesulitan dan menempatkan apa yang kami butuhkan di lapangan,” tutur Lautaro Martinez. 

BACA JUGA:Sisa Waktu 4 Hari, Anies Baswedan Yakin Heru Budi Hartono Tahu Persis Situasi Jakarta

“Saya harap Inter kembali, kami ingin memberikan segalanya untuk tim ini, menderita bersama mulai dari striker hingga belakang, bekerja sama. Itu adalah pertandingan yang hebat,” ungkapnya.

Inter Milan hanya membutuhkan kemenangan atas Viktoria Plzen di San Siro untuk memastikan lolos ke babak 16 besar setelah laga Barcelona 3 vs Inter Milan 3 di Camp Nou.

Sementara itu, pelatih Barcelona Xavi menyebut Barcelona tak pantas di Liga Champions setelah diimbangi Inter Milan 3-3 di Camp Nou.

Sindiran Xavi soal Barcelona tak pantas di Liga Champions karena diungkapkan dalam konfrensi pers setelah pertandingan yang menegangkan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia