BTN Luncurkan KPR Rent To Own, Syarat Jadi Debitur Cukup Mudah

BTN Luncurkan KPR Rent To Own, Syarat Jadi Debitur Cukup Mudah

PT BTN luncurkan program KPR Rent To Own untuk bantu milenial gampang punya rumah. Dok. BTN-Dok. BTN-

BACA JUGA: Terbongkar, Perilaku Negatif Rizky Billar ke Lesti Sudah Lama Jadi Gosip Kalangan Artis, Icha: Kita Kasihan

Sehingga, CicilSewa dapat semakin gencar dalam menyediakan kemudahan kepemilikan rumah.

”Melalui program Rent to Own, kami berharap pengajuan program KPR akan semakin mudah, dan semakin banyak penduduk Indonesia yang dapat memiliki rumah,” jelas Andrew.

Dia menjelaskan CicilSewa merupakan perusahaan manajemen properti yang menyediakan dua layanan yakni Flexirent (untuk sewa properti) dan Rent to Own (untuk membeli rumah).

Dengan Flexirent, penyewa dapat menyewa properti secara bulanan, baik untuk keperluan usaha maupun hunian.

BACA JUGA: Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata Hibur Warga Tasik

Sedangkan program RTO memungkinkan pelanggan untuk menyewa rumah secara bulanan, dan setelah periode sewa berakhir mereka dapat mengajukan program KPR.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama TapHomes Victor Kwan, salah satu Provider Rent to Own, yakin kolaborasi dengan BTN mampu meningkatkan awareness keluarga Indonesia mengenai dampak positif program Rent to Own.

Akses terhadap kepemilikan rumah yang lebih inklusif memudahkan keluarga Indonesia mendapatkan rumah yang diidam-idamkan.

”Kolaborasi BTN dan TapHomes kami sambut dengan antusiasme tinggi. Dengan kerjasama ini, kami optimis mampu menjadi agen yang dapat dipercaya untuk menjalankan misi peningkatan kepemilikan rumah di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Program Voucher Ceria di Bengkel Resmi AHASS Selama Oktober 2022

Victor menambahkan, dengan Rent to Own konsumen tidak perlu menunggu lama untuk bisa menghuni rumah impian mereka, sembari menabung dana untuk down payment KPR.

Program ini juga memberikan manfaat tambahan yang memungkinkan konsumen untuk membangun riwayat kredit alternatif yang ideal. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: