Terbongkar, Perilaku Negatif Rizky Billar ke Lesti Sudah Lama Jadi Gosip Kalangan Artis, Icha: Kita Kasihan

Terbongkar, Perilaku Negatif Rizky Billar ke Lesti Sudah Lama Jadi Gosip Kalangan Artis, Icha: Kita Kasihan

Marissya Icha mengungkapkan bahwa perilaku negatif Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah jadi gosip di kalangan artis sejak setahun terakhir. Foto: instagram marissyaicha--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Selebgram Marissya Icha mengungkapkan bahwa berbagai perilaku negatif Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah lama jadi gosip kalangan artis

Namun, semuanya berusaha menahan dengan diam dan berharap tabiat jelek Billar itu berubah. 

“Sudah hampir setahun belakangan ini di kalangan artis-artis banyak perbincangan mereka, yang kasihan banget sama perempuannya, yang bilang si laki-laki beginilah, begitu lah. Dan, akhirnya karena sudah habis kesabaran orang terdekat akhirnya terungkap juga ke publik kan,” tulis Marissya Icha di Instagram Story-nya, Rabu, Oktober 2022.

Sebagai perempuan, kata Icha-sapaan Marissya Icha, dirinya ikut sakit begitu akhirnya mendengar Lesti menjadi korban KDRT dan dugaan diselingkuhi.

BACA JUGA: Menerka Nasib Rizky Billar Pasca Diperiksa Penyidik Terkait Kasus KDRT, Akankah Ditahan?

BACA JUGA: Identitas Jasad Pria Membusuk di Tepi Sungai Citanduy Diketahui, Ternyata Korban Banjir Bandang Cihaurbeuti

Itu juga yang membuat dirinya akhirnya ikut campur atau mengomentari kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora tersebut. 

“Kita sebagai perempuan ikut sakit yaitu namanya punya hati. Yang enggak punya hati, ya emang ya sudah nonton aja, bilang jangan ikut campur. Semoga yang bilang kayak gitu saat kalian ada masalah enggak ada yang mau ikut campur, alias pada enggak mau tahu. Itu rasanya gimana?,” tukasnya.

“Sudah lama jadi bahan perbincangan teman-teman dekat, sudah lama kita kasihan, sudah lama juga saya gemas banget dengarnya,” sambung Icha. 

Sebagai orang yang pernah jadi korban KDRT, Icha mengaku posisinya adalah membela Lesti dan membenci Billar.

BACA JUGA: Hari Ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya Diresmikan, 28 Oulet Urusi 254 Jenis Layanan

BACA JUGA: Bantu Milenial Gampang Punya Rumah, BTN Luncurkan KPR Rent To Own

“Saat ini saya benci laki-laki itu atas dasar kemanusiaan, yang pernah merasakan apa yang dirasakan perempuannya. Dan saya enggak suka laki-laki sudah salah, kasar, enggak punya hati, playing victim,” tegasnya.

“Kalian bilang enggak mau ikut ikutan? Urusan kalianlah, semoga anak cucu kalian enggak merasakannya ya, kalau saya karena ngerasain ya berasa ikut kesal dan sakit hati banget rasanya ya,” lanjut dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id