Terbongkar, Perilaku Negatif Rizky Billar ke Lesti Sudah Lama Jadi Gosip Kalangan Artis, Icha: Kita Kasihan

Terbongkar, Perilaku Negatif Rizky Billar ke Lesti Sudah Lama Jadi Gosip Kalangan Artis, Icha: Kita Kasihan

Marissya Icha mengungkapkan bahwa perilaku negatif Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah jadi gosip di kalangan artis sejak setahun terakhir. Foto: instagram marissyaicha--

Soal bantahan pengacara Rizky Billar soal tidak terjadi kasus KDRT itu, Icha menyebutnya wajar. 

Pasalnya kata dia memang tugas pengacara adalah membela kliennya. Namun, Icha mengaku heran kalau memang Rizky Billar merasa benar mengapa tidak pakai lawyer terkenal.

BACA JUGA: Tragis! Pria Muda di Ciamis Tewas Tersungkur dan Jadi Korban Jalan Berlubang di Jalan Raya Sindangkasih

BACA JUGA: Terobosan, Satlantas Polres Garut Mengajak Pelanggar Lalu Lintas Minum Kopi, Teh Hangat dan Makan Bala-Bala

“Kalau memang benar pakai lawyers terkenal dong, ada yang berani bela enggak? Kalau pakai yang terkenal jelas akan malu pasti akan kalah nantinya kalau dilanjut. Pasti sudah nyerah sendiri, makanya yang terkenal enggak mau jadi lawyersnya enggak mau belain,” tutur Marissya Icha. 

Sementara itu hari ini, Rabu, 12 Oktober 2002, artis Rizky Billar dikabarkan diperiksa penyidik terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB didampingi pengacaranya Adek Efril Manurung.

"(Datang) sama pengacara," kata Nurma saat dihubungi media.

BACA JUGA: Wajib Diketahui, Tips Cara Mencegah Karat pada Mobil di Musim Hujan

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Program Voucher Ceria di Bengkel Resmi AHASS Selama Oktober 2022

Sebelumnya, Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 6 Oktober 2022.  Hanya saja dengan alasan kondisi psikisnya masih terganggu, sang artis mangkir dan meminta penundaan waktu pemeriksaan.

Penyidik lantas menjadwal ulang pemeriksaan kembali Billar pada Kamis, 13 Oktober 2022. Namun, mantan presenter Dandngut Academy itu meminta agar proses pemeriksaan dipercepat menjadi pada hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Seperti di diketahui sebelumnya pedangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan kasus KDRT itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022.  Laporan itu tercatat dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA: Muncul Wacana Pemilihan Kepala Daerah oleh DPRD, Pengamat Menilai Bentuk Pengkhianatan Reformasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id