Sebelum Jadi Selingkuhan R Suami Artis, Denise Chariesta Bilang Sering Ditawar Om-om untuk Open BO

Sebelum Jadi Selingkuhan R Suami Artis, Denise Chariesta Bilang Sering Ditawar Om-om untuk Open BO

Denise Chariesta mengaku sebelum jadi selingkuhan R suami artis dirinya sering ditawar om-om tajir untuk open BO. Foto: instagram danisechariesta--

Lantas Denis pun mencoba peruntungan dengan berbisnis bunga.

BACA JUGA: Bajat! Ayah di Pagerageung Cabuli Anak Kandung Selama 3 Tahun, Sejak Korban Duduk di Bangku Sekolah Dasar

“Gua berhasil merintis bisnis dan mengumpulkan uang karena gua tak tahu malu. Tapi taj tahu malu itu gua gunakan untuk hal positif, seperti bisnis dan jualan ini,” terang Denise.

Dalam kesempatan itu Denise lalu membeberkan hubungannya dengan R yang merupakan suami dari salah satu artis atau presenter ternama. 

Menurut Denise hubungannya dengan R telah berakhir karena salah satu alasannya merasa kasihan dengan keluaga kekasihnya itu.

“Gua makin yakin untuk melepasnya dan menyelesaikan hubungan ini, karena gua juga kasihan dengan anak dan istrinya,” aku Denise.

Saat menjawab pertanyaan dari dr. Richard Lee tentang sejauh mana hubungannya dengan suami artis tersebut sebelum putus, Denise mengungkapkan bahwa pernah pernah bermain di ranjang sampai sebanyak 11 ronde sekaligus dalam satu waktu.

BACA JUGA: Mami Isa Zega Bongkar Kelakuan Rizky Billar, Sebut Miliki Sifat Tempramental dan Memang Punya Selingkuhan

BACA JUGA: Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Penyidik, Pengacara Sebut Sedang Sakit, Bukan Karena Takut Ditahan Nih?

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah, sekali ML gak pake istirahat," tutur Denise.

Denise mengaku bahwa dia ingin mengakhiri hubungannya dengan R, meskipun ia sendiri mengakui bahwa sebelumnya pernah putus nyambung beberapa kali.

Tekat Denise semakin kuat untuk mengakhiri semuanya setelah bertemu dengan Pendeta Gilbert. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway