Lesti Mengaku Jadi Wanita Simpanan Sejak Usia 17 Tahun, Setelah Menikah Baru Layani Open BO

Lesti Mengaku Jadi Wanita Simpanan Sejak Usia 17 Tahun, Setelah Menikah Baru Layani Open BO

Seorang PSK yang mengaku bernama Lesti menyebut dirinya pernah menjadi simpnan om-om sejak usia 17 tahun. Sedangkan membuka jasa layanan Open BO setelah pernikahannya kandas. foto: radarcirebon--

CIREBON, RADARTASIK.COM – Kisah  pilu sekaligus miris melatarbelakangi sejumlah perempuan di Cirebon yang terjun menjadi pekerja seks komersial (PSK) berbasis online atau yang dikenal dengan istilah open BO.

Salah satunya diungkapkan PSK yang mengaku bernama Lesti.

Perempuan berusia  20 tahun tersebut mengaku membuka jasa melayani open BO atau prostitusi online berbasis aplikasi, setelah dirinya menikah. Dan Hal iktu dilakukan hanya sebatas mencari kesenangan dan mendapatkan uang sesuai kebutuhan.

Hanya saja sebelum akhirnya membuka jasa Open BO, Lesti mengatakan dirinya terlebih dahulu menjadi simpanan om-om senang sejak usia 17 tahun

BACA JUGA: Ini Bagian Tubuh Lesti yang Luka, Akibat Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

BACA JUGA: Pengakuan PSK Online: Tarifnya Tak Pasti, Kalau Tidak Punya Uang Baru Open BO, Anak Dititipkan ke Orang Tua

Selama menjadi simpanan om-om tersebut, Lesti mengungkapkan dirinya setiap bulan diberi sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhannya.

"Sebelum menikah awalnya (saya jadi) simpanan sejak usia 17 tahun. Saya biasanya dikasih 3 juta untuk tidur di hotel," kata Lesti seperti dilansir radarcirebon.com, Jumat malam, 30, September 2022.

Kehidupan Lesti sebagai wanita simpanan berakhir, setelah dirinya kepergok sudah punya pacar dan menikah oleh sosok om-om senang yang disebutnya sebagai ‘gadun’ itu. 

"Jadi gadun marah. Biasanya dikasih uang. Setelah nikah, ya sudah nggak dapat. Dia juga kecewa aku menikah," ungkap Lesti yang kini sudah memiliki satu orang anak tersebut.

BACA JUGA: Waduh! Perangkat Desa hingga Guru di Tasikmalaya Dicatut Partai Politik di Sipol, Ini Kelanjutan Kasusnya

BACA JUGA: Di Kabupaten Tasikmalaya, 25 Orang Dicatut Sebagai Anggota Partai Politik, Apakah Parpolnya Disanksi?

Meski menikah dengan pria idaman hatinya, namun kehidupan rumah tangga Lesti rupanya tidak berjalan mulus, dan harus berakhir dengan perceraian.

Di usianya yang masih belia dia pun sudah harus menyandang status janda beranak satu, dan tanpa penghasilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com