Chelsea vs AC Milan: Demetrio Albertini Percaya Diri AC Milan Mampu Taklukkan Chelsea

Chelsea vs AC Milan: Demetrio Albertini Percaya Diri AC Milan Mampu Taklukkan Chelsea

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang AC Milan Demetrio Albertini percaya diri Rossoneri mampu menaklukkan Chelsea di di Stamford Bridge pada Hari Kamis 6 Oktober pukul 02.00 WIB.

Berbicara di sela-sela acara presentasi di Gran Gal del Calcio 2022, Albertini melihat menghadapi Chelsea di Liga Champions di Stamford Bridge, akan menjadi ujian fantastis lainnya bagi Stefano Pioli.

“Chelsea tidak memulai musim dengan sangat baik, pergantian pelatih dan menghadapai situasi yang penuh  masalah. Namun, selalu sulit untuk bertemu tim seperti Chelsea,” kata Albertini dikutip dari Sempre Milan. 

“Hasil tahun lalu tidak berjalan baik untuk Milan tetapi secara pribadi saya melihat tim yang matang, begitu banyak debut di Liga Champions. Tahun ini mereka tahu apa artinya bermain secara internasional: Saya percaya diri,” lanjutnya.

BACA JUGA:Chelsea vs AC Milan: Kembali Berlatih, Divock Origi Bisa Tampil Melawan Chelsea

Albertini juga menilai kemenangan di akhir laga melawan Empoli menunjukkan AC Milan memiliki kesadaran untuk merubah situasi sulit menjadi kemenangan.

“Sebuah tim yang sangat matang dan kami mendengarnya dari kata-kata Pioli, untuk percaya sampai akhir bahkan setelah menyamakan kedudukan di detik terakhir. Artinya ada kesadaran dalam tim ini,” ujarnya.

Menurutnya, Sandro Tonali telah menjadi pemimpin lini tengah dan layak kapten kapten masa depan.

“Menjadi penggemar AC Milan, dia menunjukkan semua bakat dan kualitasnya. Sandro sadar dia punya banyak peluang untuk menang bersama tim favoritnya,” jelas Albertini.

BACA JUGA:Chelsea vs AC Milan: Lini Belakang Rossoneri Dilanda Badai Cedera

Namun, Albertini yakin sulit bagi AC Milan untuk mempertahankan Rafael Leao yang kontraknya hanya akan berjalan kurang dari dua tahun.

“Sangat sulit untuk mempertahankannya. Saya pikir Milan memiliki situasi manajemen yang sangat rumit dari luar. Namun, sering kali itu adalah keinginan pemain dan itu akan tergantung pada dia dan apa yang ingin dia lakukan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ”Sekarang kita tahu proyek Milan, banyak pemain berkembang, mereka pantas memenangkan Scudetto, mereka memiliki pelatih dan klub yang solid, mereka meningkat dari waktu ke waktu. Itu akan tergantung pada apa yang dia inginkan secara pribadi.”

Tentang penghargaan yang diberikan kepada Paolo Maldini, ia mengatakan: “Ada penghargaan untuk klub terbaik dan akibatnya ini dibuat oleh para eksekutif. Paolo adalah direktur grup Milan dan dia telah bekerja dan bekerja dengan sangat baik, tidak hanya untuk Scudetto. Milan dengan kesulitan dan kekritisan memperjelas apa proyek mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber