Chelsea vs AC Milan: Lini Belakang Rossoneri Dilanda Badai Cedera

Chelsea vs AC Milan: Lini Belakang Rossoneri Dilanda Badai Cedera

Absenya Davide Calabria menjadi pukulan tersendiri bagi AC Milan -Tangkapan Layar Twitter AC Milan-

RADARTASIK.COM – Lini Belakang AC Milan dilanda badai cedera setelah Davide Calabria dan Simon Kjaer dipastikan absen melawan Chelsea.

Davide Calabria dan Simon Kjaer menyusul Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi , Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic masuk meja perawatan.

Tes medis terbaru mengkonfirmasi Calabria menderita cedera myotendinous proksimal pada hamstring kanannya, membuatnya absen selama sekitar tiga bulan, mengakhiri 2022 lebih awal, menurut Sky Sports Italia.

Sedangkan, Kjaer hanya menderita  cedera ringan pada hamstring kanannya yang membuatnya absen selama sekitar 15 hari.

Sekarang, Pioli harus mengutak-atik skuad lini belakang AC Milan untuk mencoba menemukan opsi yang tepat untuk pertandingan Liga Champions melawan Chelsea pada hari Kamis 6 Oktober Pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Shevchenko: Chelsea Wajib Menang, Tapi Milan Punya Pemain Berkualitas

Namun, Pioli mengaku tidak masalah dengan badai cedera yang menimpa timnya, Ia merasa akan ada pemain lain yang bisa menggantikan pemain yang cedera.

“Cedera terjadi selama satu musim, tetapi saya beruntung memiliki banyak pemain berbakat yang semuanya memiliki sikap yang benar dan merasa mereka berada dalam proyek,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

“Calabria dan Kjaer mengalami cedera otot, Calabria cukup serius. Saelemaekers terlihat seperti keseleo pada ligamen kolateral, kita akan melihat apa yang dikatakan tes,” lanjutnya usai pertandingan melawan Empoli.

“Bagaimanapun, dengan semangat dan tekad ini, kami siap untuk apa pun. Sudah hampir tiga tahun sejak saya di sini, kami memiliki identitas dan ide kami,” ungkap Pioli.

BACA JUGA:Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

“Bahkan jika kami harus melakukan beberapa penyesuaian dan menggunakan beberapa pemain dalam peran yang tidak biasa mereka lakukan, kami tetap bermain dengan prinsip dan organisasi kami,” tegasnya.

Pioli yakin pemain yang berada di bangku cadangan siap untuk melangkah menggantikan pemain yang lain. 

“Penting untuk melakukannya dengan baik malam ini, tetapi saya menyaksikan Chelsea bermain hari ini dan kami akan berjuang di sana minggu depan, jadi kami perlu memulihkan energi kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia