Chelsea vs AC Milan: Demetrio Albertini Percaya Diri AC Milan Mampu Taklukkan Chelsea

Chelsea vs AC Milan: Demetrio Albertini Percaya Diri AC Milan Mampu Taklukkan Chelsea

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Shevchenko juga membahas kualitas Giroud sebagai pribadi dan pemain.

“Dia orang yang sangat baik. Dia seorang striker yang tahu di mana harus menempatkan dirinya untuk mencetak gol, dia memiliki mata yang bagus untuk mencetak gol,” puji Sheva. 

“Dia elegan, dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Milan. Memiliki seseorang seperti dia di tim sangat membantu. Ini akan menjadi pertandingan spesial baginya melawan Chelsea,” ungkapnya.

Shevchenko juga memberikan pemikirannya tentang Rafael Leao dan apa arti pertandingan ini baginya.

“Leao menjadi seorang pemimpin. Di London dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas hebatnya juga di Liga Champions, yang merupakan kompetisi yang berbeda dari liga Italia,” tuturnya.

“Leao adalah talenta hebat yang juga bisa membuat perbedaan dalam pertandingan ini,” ucapnya.

Shevchenko lalu mengenang  kembali pertandingan antara AC Milan dan Chelsea pada tahun 1999, yang keduanya berakhir imbang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens, tim Inggris sangat tangguh. Kami bermain imbang 0-0. Chelsea-Milan ini akan berbeda, kedua tim saat ini berbeda dari keduanya. Milan telah menaikkan level mereka, saya mengharapkan pertandingan yang bagus, kompetisi yang intens dan tingkat tinggi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber