Chelsea vs AC Milan: Kembali Berlatih, Divock Origi Bisa Tampil Melawan Chelsea

Chelsea vs AC Milan: Kembali Berlatih, Divock Origi Bisa Tampil Melawan Chelsea

Divock Origi-Tangkapan Layar Twitter AC Milan-

RADARTASIK.COM - Divock Origi hampir kembali ke skuat AC Milan dan membantu menghadapi Chlesea di Liga Champions setelah tanda-tanda positif terlihat di sesi latihan hari ini.

Pemain depan Belgia berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Rossoneri setelah meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer di musim panas.

Sayangnya, petualangan Origi di Italia tidak berjalan sesuai rencana. Ia hanya tampil sebentar di awal musim sebelum mengalami masalah otot, memaksanya menepi hanya beberapa minggu setelah kedatangannya.

Namun, Origi terlihat  berlatih bersama skuat AC Milan di Milanello hari ini, menyelesaikan seluruh sesi dengan rekan satu timnya menurut Calciomercato. 

BACA JUGA:Shevchenko: Chelsea Wajib Menang, Tapi Milan Punya Pemain Berkualitas

Origi berharap bisa fit tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Chelsea, kehadiranya jelas memberi pelatih Stefano Pioli sedikit lebih banyak pilihan di lini depan untuk pertandingan penting.

Sementara itu, Lini Belakang AC Milan dilanda badai cedera setelah Davide Calabria dan Simon Kjaer dipastikan absen melawan Chelsea.

Davide Calabria dan Simon Kjaer menyusul Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi , Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic masuk meja perawatan.

Tes medis terbaru mengkonfirmasi Calabria menderita cedera myotendinous proksimal pada hamstring kanannya, membuatnya absen selama sekitar tiga bulan, mengakhiri 2022 lebih awal, menurut Sky Sports Italia.

BACA JUGA:Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

Sedangkan, Kjaer hanya menderita  cedera ringan pada hamstring kanannya yang membuatnya absen selama sekitar 15 hari.

Sekarang, Pioli harus mengutak-atik skuad lini belakang AC Milan untuk mencoba menemukan opsi yang tepat untuk pertandingan Liga Champions melawan Chelsea pada hari Kamis 6 Oktober Pukul 02.00 WIB.

Namun, Pioli mengaku tidak masalah dengan badai cedera yang menimpa timnya, Ia merasa akan ada pemain lain yang bisa menggantikan pemain yang cedera.

“Cedera terjadi selama satu musim, tetapi saya beruntung memiliki banyak pemain berbakat yang semuanya memiliki sikap yang benar dan merasa mereka berada dalam proyek,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia