Alfamart Beri Bantuan Korban Tanah Longsor Kabupaten Ciamis

Alfamart Beri Bantuan Korban Tanah Longsor Kabupaten Ciamis

Ikwan Ngabdi Raharjo, Deputy Branch Manager Alfamart menyerahkan bantuan yang diterima oleh Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Dede Engkuh. -Foto:dokradartasikmalaya -

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Alfamart memberikan bantuan kepada para korban tanah longsor di wilayah Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa 13 September 2022. Bantuan disalurkan untuk korban yang terdampak tanah longsor. 

Bantuan diberikan oleh Alfamart, kepada Kepala Desa Sukamaju Dede Engkuh yang mewakili warga. 

Bantuan yang diberikan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok berupa beras, mie instan, air mineral, telur dan minyak goreng. 

Ikwan Ngabdi Raharjo, Deputy Branch Manager Alfamart menjelaskan bantuan ini merupakan aksi kepedulian Alfamart untuk bencana alam yang terjadi.

BACA JUGA: Terungkap! Hacker Bjorka Disebut Orang Kota Cirebon, Dibocorkan Voltcyber-V2, Ini Pekerjaannya …


Crew Alfamart beserta perangkat Desa Sukamaju saat penyerahan bantuan untuk korban longsor Kabupaten Ciamis.--

"Alfamart sigap membantu bila ada bencana alam, seperti tanah longsor ini kita cepat berikan bantuan yang dibutuhkan korban." terangnya.

Ia menambahkan bahwa Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian perusahaan. 

Kepala Desa Sukamaju, Dede Engkuh mengucapkan terima kasihnya atas bantuan ini. 

"Atas nama warga Desa Sukamaju, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan semacam inilah yang dibutuhkan warga, agar dapat dimanfaatkan secepatnya," imbuhnya.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: