Delapan Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kranji, Bekasi, Truk Tronton Seruduk Halte

Delapan Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kranji, Bekasi, Truk Tronton Seruduk Halte

Kecelakaan truk di Kota Bekasi, hari ini, Rabu, 31, Agustus 2022.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com--

BEKASI, RADARTASIK.COM— Delapan orang tewas dalam kecelakaan maut truk tronton di Jl Sultan Agung, Kranji, BEKASI, hari ini, Rabu, 31, Agustus 2022.

Kecelakaan truk pada siang hari ini, terjadi tepat di depan SDN Kota Baru I, II dan III dan menyebabkan sejumlah korban.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, terdapat beberapa anak sekolah dasar (SD) hingga pedagang yang juga menjadi korban kecelakaan truk di dekat Fly Over Kranji, Bekasi pada hari ini.

BACA JUGA: Warga Bisa Kunjungi Objek Wisata Pangandaran, Namun Masih Dilarang Berenang karena Angin Bertiup Kencang

Tidak hanya menabrak sejumlah korban, truk tersebut juga menghantam sebuah tiang pemancar hingga roboh dan menimpa truk box di lajur berlawanan dan sebuah sepeda motor.

Dilansir dari jpnn, Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengungkapkan bahwa jumlah korban terdata saat ini mencapai 15 orang. Tetapi ada juga yang meninggal dunia dan luka.

BACA JUGA: Gelombang Tinggi di Perairan Pangandaran Disebabkan Pola dan Arah Angin Timur, Ini Penjelasan BMKG

Korban meninggal dunia mencapai 8 orang dan sisanya mengalami luka-luka. Tetapi, data ini masih akan diperbaharui seiring dengan penanganan kecelakaan.

Sementara itu, relawan yang juga sopir ambulans, Handika Puguh mengatakan bahwa seluruh korban meninggal dunia saat ini sudah berada di RSUD Kota Bekasi.

Dari jumlah korban tersebut ada 4 pelajar, 4 dewasa yang meninggal dunia dan telah berada di RSUD Bekasi Kota.

BACA JUGA: Kasus HIV/AIDS di Tasikmalaya Terus Ditemukan: Istri Tertular dari Suami, Pun Sebaliknya...

Kendati demikian, belum diketahui penyebab kecelakaan truk tersebut bisa menabrak tiang pemancar dan sejumlah orang di Kota Bekasi, hari ini.

Kasus kecelakaan itu kini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Dilaporkan bahwa kecelakaan maut truk tronton yang dikabarkan mengalami rem blong menabrak tiang pemancar di dekat Fly Over Kranji, Bekasi, siang hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon