Ambulans Tabrakan dengan Colt Diesel di Pangandaran, Satu Orang Meninggal di Lokasi

Ambulans Tabrakan dengan Colt Diesel di Pangandaran, Satu Orang Meninggal di Lokasi

Sebuah mobil ambulans tabrakan dengan colt diesel di Jalan Raya Pangandaran yang mengibatkan satu orang meninggal di lokasi.-Istimewa-radartasik.disway.id

PANGANDARAN, RADARTASIK.COMKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pangandaran, Dusun Cihideung, Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang, Senin 13 Maret 2023. Kecelakaan maut melibatkan dua mobil yakni mobil ambulans tabrakan dengan Colt Diesel di Pangandaran. 

Satu orang meninggal di lokasi kejadian. Korban merupakan pengemudi mobil ambulans dengan nomor polisi Z 9905 TA. Korban bernama dr Lauriensius Suntoro yang dikabarkan meninggal di lokasi kecelakaan. 

Mobil ambulans tabrakan dengan Colt Diesel dengan nomor D 9276 AE yang dikemudikan Aldi Ramdan. Kedua mobil bertabrakan dari arah berlawanan.  

"Mobil Colt Diesel datang dari arah Banjar menuju Pangandaran menyalip sebuah mobil. Dari arah Pangandaran muncul mobil ambulans yang dikemudikan dr Suntoro, juga menyalip kendaraan lain," ungkap Kapolsek Kalipucang Iman Permana melalui Kanit Lantas Bripka Agus Diksi kepada radartasik, Senin 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Bansos Ramadan, Langkah Taktis Rem Laju Inflasi Indonesia 2023

Mobil ambulans yang dikemudikan Suntoro sempat terseret hingga 10 meter. "Lalu menghantam sebuah warung," ucapnya.

Suntoro mengalami luka berat di bagian kepala dan juga luka robek di bagian kaki. "Langsung meninggal di tempat," terang dia.

Menurutnya, posisi Suntoro terjepit di dalam kendaraan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Sindangwangi. "Dugaan awal Cold Diesel menyalip mobil lain dan ambulans juga menyalip," ungkapnya.

Colt diesel itu diketahui sedang mengangkut sepeda motor, untuk dikirim ke dealer. "Kedua kendaraan kita amankan di Pos Lantas Kalipucang," sebut dia.

BACA JUGA:TIKET Kereta Api Tambahan Lebaran 2023 Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, Cek Jadwal dan Daftar KA Tambahan

Sementara Suntoro diketahui memiliki Klinik Kesehatan di Desa Sindangrasa, Banjaranyar Kabupaten Ciamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: